Follow Us

Awalnya Tak Peduli dengan Polemik Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesty kejora, Nikita Mirzani Tetiba Ikut Beri Komentar Pedas hingga Sebut Adanya Pembohongan Publik

Ruhil Yumna - Senin, 04 Oktober 2021 | 05:45
Nikita Mirzani sindir Lesti Kejora
Kolase Instagram

Nikita Mirzani sindir Lesti Kejora

GridHype.ID - Nikita Mirzani memang lekat dengan segala kontroversi yang menyertainya.

Selain lantaran tindakannya, Nikita Mirzani yang juga jadi sorotan lantaran komentarnya yang pedas dan keras.

Seperti postingannya baru-baru ini yang sindir seseorang.

Bak jijik dengan orang-orang yang masuk dalam lingkaran itu, Nikita Mirzani meminta agar jangan terlalu jauh membohongi masyarakat.

"Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah ...?

Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," tulis Nikita Mirzani.

Meski gagal dalam pernikahannya, namun Nikita Mirzani membandingkan kehidupannya yang lebih sempurna ketimbang wanita yang hamil duluan.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-DP-in duluan," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Nikita Mirzani Mendadak Senggol Sosok Wanita Berhijab yang Hamil di Luar Nikah Sampai Disebut Munafik, Sindir Siapa?

Namun ternyata, sindiran Nikita Mirzani pada orang yang tak diketahui pasti siapa itu masih terus berlanjut pada kiriman lainnya.

"Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA.

Source : Tribunnews Bogor, GridStar.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest