Follow Us

Perseteruan Makin Memanas, Hotma Sitompul Murka Tuding Pengacara Kondang Hotman Paris Adu Domba dengan Mertua : Orang Itulah yang Selalu Membuat Panas

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:30
hotman paris dan hotma sitompul
tribunnews.com

hotman paris dan hotma sitompul

GridHype.ID - Perseteruan antara dua pengacara kondang, Hotman Sitompul dan Hotman Paris.

Hotman Sitompul mengadukan pengacara Hotman Paris terkait pelanggaran kode etik ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Namun sayangnya, majelis hakim memutus Hotman Paris tidak terbukti melanggar kode etik sebagai advokat.

Dilansir dari Tribun Seleb, Hotman Sitompul meluapkan kekecewaannya.

Hotma Sitompul menyebut laporannya kepada Peradi bukan hanya soal aksi Hotman Paris bersama wanita-wanita cantik.

Menurut Hotma Sitompul, yang dipersoalkannya adalah langkah Hotman sebagai pengacara yang tidak berusaha mencari perdamaian untuk kliennya.

"Saya sungguh sedih melihat majelis kode etik dari Peradi ini. Majelisnya ya yang saya sangat sedih," terang Hotma Sitompul.

Selain itu, dilansir dari TribunWow.com, Hotma Sitompul merasa Hotman Paris mengadu domba dirinnya dengan keluarga sang istri, Desiree Tarigan.

Baca Juga: Murka Dituding Pansos oleh Pihak Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Pertanyakan Alasan Mansyardin Malik Pilih Kabur Ketika Ditantang Bersumpah : Ada Apa ini?

Ia pun memberikan peringatan agar mertuanya, Muliana Tarigan tak ikut dilibatkan dalam masalah ini.

Dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (5/10/2021), Hotma Sitompul didampingi tim pengacaranya mengecam sikap Hotman Paris.

Ia menyebut Hotman Paris telah mengintervensi keputusan majelis Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) hingga tak menerima pengaduannya terkait pelanggaran kode etik.

Source : Tribunwow.com, Tribun Seleb

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular