GridHype.id- Belakangan ini pengguna internet PT Telkom Indonesia, Indihome mengeluhkan koneksi internet yang lambat.
Koneksi internet yang tidak stabil tersebut terjadi sejak Minggu, 19 September 2021 sore hari.
Telkom memberikan sejumlah kompensasi untuk para pelanggan Indihome.
Buat berupa pengunduran batas waktu pembayaran hingga 25 September 2021.
Tidak hanya itu, Telkom juga menghapuskan adanya denda.
Dilansir dari kompas.com, Telkom juga menjanjikan akan memberikan ganti rugi sesuai kontrak langganan.
Namun hal tersebut belum dirinci secara detail.
Ganti rugi yang diberikan oleh pihak Telkom ternyata tidak membuat para pelanggan puas.
Bahkan beberapa pengguna melayangkan protes mengenai hal tersebut.
Seragam protes dilayangkan melalui media sosial dan ramai diperbincangkan.
Banyak yang menganggap bahwa kompensasi yang diberikan tidaklah cukup.