Follow Us

Sangking Sakit Hatinya Sampai Sesumbar Bakal Temui Orangtua Haters, Umi Kulsum dan Ayah Rozak Langsung Diperingatkan Sosok ini, Singgung Bakal Jadi Bumerang

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:15
Bak Senjata Makan Tuan, Kini Hotman Paris Ikut Bersuara Soal Orang Tua Ayu Ting Ting yang Terancam Dipenjara Gegara Kejar Haters: di Luar Jalur Hukum!
kolase @hotmanparisofficial/@ayutingting92

Bak Senjata Makan Tuan, Kini Hotman Paris Ikut Bersuara Soal Orang Tua Ayu Ting Ting yang Terancam Dipenjara Gegara Kejar Haters: di Luar Jalur Hukum!

GridHype.ID - Kemarahan pihak keluarga Ayu Ting Ting memang tak tertahankan.

Ayah Rozak dan Umi Kulsum sampai berniat menemui orang tua haters Ayu Ting Ting bernama Kartika Damayanti di Bojonegoro.

Namun pada akhirnya hal ini gagal dilakukan.

Kendati demikian, seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, Umi Kalsum dengan tegas mengatakan bahwa jika ada hukum untuk memenjarakan orangtua Kartika, ia ingin memenjarakan orangtuanya.

Sebab, ketika disambangi ke Bojonegoro Kartika tak ada di rumah dan masih bekerja di Singapura.

Sebagai orangtua Ayu Ting Ting, ia kadung sakit hati atas perbuatan Kartika Damayanti.

"Kita kalau misal hukumnya ada buat menjarain orangtuanya, kita penjarain kemarin orangtuanya," ungkap Umi Kalsum dikediamannya, Depok Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Kita tahan (orang tua Kartika Damayanti) buat dia kembali ke Jakarta," lanjutnya.

Umi Kalsum menegaskan bahwa apa yang ia katakan bukanlah sebuah ancaman.

Ia memang ingin memberikan pelajaran untuk Kartika yang dinilai banyak mencemarkan nama baik Ayu Ting Ting dan putrinya.

Baca Juga: Tak Ada Ampun, Ayu Ting Ting Tetap Bakal Proses Hukum Penghujat Dirinya dan Sang Putri Meski Sudah Minta Maaf Secara Terbuka di Media Sosial

Kabar orang tua Ayu Ting Ting yang berniat ingin menemui orag tua gaters di Bonjonegoro, Jawa Timur ini menuai komentar dari pengacara kondang Hotman Paris.

Source : Tribun Seleb, GridHits.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest