Follow Us

Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara, Keluarga Minta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi, Polisi: Perkara Tetap Kami Lanjutkan

Dwi Purworahayu - Minggu, 11 Juli 2021 | 08:30
Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie
Instagram @ardibakrie

Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie

GridHype.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta sopirnya kini resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN ditangkap polisi di tempat dan waktu yang berbeda.

Baca Juga: Sang Sopir Sering Disuruh Bosnya untuk Beli Sabu, Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sampaikan Permohonan Maafnya pada Keluarga

Mendengar putra dan menantunya terjerat kasus narkoba, ayah Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie memberi tanggapan atas kejadian tersebut.

Melansir Tribunnews.com, tanggapan Aburizal Bakrie ini diungkap oleh perwakilan keluarga, Lalu Mara di Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat, (9/7/2021).

Lalu Mara menjelaskan bahwa Nia dan Ardi telah meminta maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Sebut Ada Kejanggalan dalam Kasus Penyalahgunaan Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie : Menurut Saya itu Tidak Adil

Kedua orang tua pun memberikan dukungan penuh pada Nia dan Ardi.

Selain itu, Lalu juga mengatakan, pihak keluarga menginginkan agar Nia dan Ardi mendapatkan pelayanan kesehatan yang sesuai.

"Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai dengan Undang Undang," terangnya.

Baca Juga: Positif Konsumsi Sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akui Kapok, Polisi: Mereka Berdua Ingin Sembuh

Source : Tribunnews.com, Kompas.tv

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest