Sang Sopir Sering Disuruh Bosnya untuk Beli Sabu, Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sampaikan Permohonan Maafnya pada Keluarga

Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:30
Kompas.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHype.ID - Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang mengejutkan banyak pihak.

Nia Ramadhani awalnya ditangkap bersama dengan sopirnya ZV di kediamannya di Pondok Indah Jakarta Selatan pada 15.00 Rabu (7/7/2021).

Fakta baru terbongkar, siapa sangka bahwa pasangan Ardi Bakrie selalu menyuruh sopirnya, ZV untuk membeli narkoba.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Sebut Ada Kejanggalan dalam Kasus Penyalahgunaan Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie : Menurut Saya itu Tidak Adil

Dilansir dari GridStar.ID, Sebelum tertangkap polisi, sopir Nia Ramadhani bahkan mengaku sering menutupi kenakalan majikannya.

Awal mula Polisi menangkap ZN pada Selasa (07/07).

Dari tangan ZN, Polisi menemukan satu klip sabu seberat 0,78 gram. ZN mengaku bahwa sabu tersebut adalah milik Nia Ramadhani.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibawa Keluar dari Mapolres Jakarta Pusat

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani.Hasil penggeledahan, Polisi menemukan alat hisap sabu atau bong.

Nia Ramadhani mengakui bahwa bong tersebut merupakan miliknya.

Pada Polisi, Nia Ramadhani mengadukan sang suami, Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani mengaku sering menggunakan sabu bersama Ardi Bakrie.

Baca Juga: Positif Metafetamin, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan sebagai Tersangka, Polisi: Mereka Membeli Sabu Seharga Rp 1,5 Juta

Malahan, saat ditangkap pun Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie masih terpengaruh sabu.

"Keterangan lagi kita dalami karena kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurutnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sering kali menyuruh sopirnya, VN untuk membeli sabu.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Nyatakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Positif Gunakan Sabu, Sebut Sudah Gunakan Barang Haram ini 5 Bulan Lamanya

Saat ini, sopir, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar mereka atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Melansir dari Kompas.com, Permohonan maaf itu dibuat lantaran keduanya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Rafathar Masuk SD Swasta Elite, Biaya Sekolah Putra Raffi Ahmad Selangit Bandingkan dengan Anak Nia Ramadhani

Hal tersebut disampaikan langsung juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa.

"Keluarga mendukung dan telah memberi maaf dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orangtua dan keluarga," kata Lalu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Bakrie, Waode Nurzainab menambahkan, kliennya akan mengajukan permohonan rehabilitasi.

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata, Sambil Menangis Nia Ramadhani Janji Akan Lakukan Hal ini Untuk Sang Ibu Mertua

Waode Nurzainab menjelaskan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani adalah korban yang harus dibantu tenaga medis untuk keluar dari jerat narkoba.

"Ingat, ya, bahwa ini korban, harus diberikan pengobatan medis. Dan ini tentunya ada treatment-treatment sehingga beliau berdua, korban-korban, bisa kembali ke masyarakat," kata Waode.

Selanjutnya, pihak keluarga akan menunggu hasil asesmen dari pihak kepolisian.

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, GridStar.ID

Baca Lainnya