Follow Us

Sambangi Kawasan Eksklusif Bersama Raffi Ahmad, Sikap Nagita Slavina ke Perempuan Ini Jadi Sorotan, Cemburu?

Puspita Rahayu - Minggu, 04 Juli 2021 | 17:00
Nagita Slavina
instagram.com/nagitaslavinatengker_1717

Nagita Slavina

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah habis cerita untuk dibagikan kepada para penggemarnya.

Menjadi pasangan yang disebut-sebut sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap tampil dengan berbagai kemewahannya.

Tengah menggarap istana megah di Andara, Raffi Ahmad dan Nagita justru kedapat tengah menilik salah satu kawasan elit di Jakarta.

Membagikan momen tersebut di kanal Youtube Rans Entertainment, pasangan itu terlihat tak ragu melangkahkan kaki menilik berbagai fasilitas ciamik yang harganya selangit.

Entah apa tujuan mereka datang ke tempat tersebut, namun Raffi dan Nagita agaknya mendambakan hunian mewah di kawasan itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berani Akuisis Klub Bola Liga 2, Ternyata Segini Biaya yang Harus Digelontorkan Suami Nagita Slavina

Bagaimana tidak, hamparan rumput hijau lapangan golf, pantai, dan danau buatan dapat mereka nikmati setiap hari jika menetap di sana.

Selain dikenal dengan kekayaan yang berjubel, orang tua Rafathar itu juga tak jarang di elu-elukan lantaran sikapnya yang begitu menakjubkan.

Selain dermawan, Raffi dan Nagita diketahui punya berbagai sifat lain yang perlu diacungi jempol.

Bahkan baru-baru ini tabiat Nagita Slavina alias Gigi terpampang nyata saat dirinya bersinggungan dengan salah satu sales kawasan mewah itu.

Perempuan cantik yang membuntuti sekaligus memperkenalkan segala fasilitas super mewah itu tak sengaja kena senggol oleh Gigi.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest