Follow Us

Nagita Slavina Sebut Dirinya Travel Agent, Ternyata Istri Raffi Ahmad Lakukan Ini Demi Penuhi Hobi Travelling

Puspita Rahayu - Rabu, 30 Juni 2021 | 12:15
Nagita Slavina
instagram.com/riomotret

Nagita Slavina

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan artis fenomenal yang kerap dibicarakan publik.

Keteranaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin nampak ke permukaan lantaran diketahui memiliki kekayaan yang berjubel.

Baik Raffi Ahmad atau Nagita Slavina kerap terlihat melakukan berbagai kegiatan mewah dan mengenakan barang dengan nominal yang tak bisa ditoleransi.

Sangat suka melakukan travelling, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi memang terang-terangan mengatakan bahwa jalan-jalan adalah hobinya.

Diberitakan sebelumnya pada (27/6/2021), ia mengaku bakal terus menjalani hobi mewahnya tersebut meskipun ia sudah tua nanti.

Pernyataan itu disampaikan langsung olehnya saat sang suami menanyakan harapannya di masa mendatang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Biasa Bersikap Manis, Nagita Slavina Beri Respons Tak Terduga Saat Dapat Kejutan dari Sang Suami

“Jalan-jalan ya, jalan-jalan,” ujar Nagita melirik sang suami.

Saking tergila-gila dengan kegiatan berjalan-jalan, Nagita Slavina sampai rela menyiapkan semua kebutuhan selama travelling.

Dilansir dari Youtube Maharani Kemala (28/6/2021), hal itu diungkapkannya saat ditanya oleh kerabatnya yang sama tajir dengannya, Maharani.

Mengetahui bahwa kerabatnya tersebut tak pernah tahu seluk beluk perjalanan travelling, Nagita yang sudah paham dengan hal serupa sontak saja memamerkan kepandaiannya menyiapkan segala keperluan.

Source : Youtube.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest