Follow Us

Kehamilan Nagita Slavina Dinanti-nantikan Sampai Banjir Doa di DM Instagram, Sifat Raffi Ahmad Disebut Paranormal ini Banyak Berubah dan Lebih Baik

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 29 Juni 2021 | 08:35
Mbak You ramalkan nasib Raffi Ahmad jadi begini usai Nagita Slavina melahirkan anak kedua
Instagram/ @raffinagita1717 @mbakyou17

Mbak You ramalkan nasib Raffi Ahmad jadi begini usai Nagita Slavina melahirkan anak kedua

GridHype.ID - Kehamilan Nagita Slavina memang disambut suka cita oleh keluarga besar.

Tak hanya itu, publik pun juga terus menyoroti terkait kehamilan istri Raffi Ahmad ini.

Raffi Ahmad bahkan makin protektif pada kondisi kehamilan sang istri.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ashanty Mendadak Nyeletuk Benci dengan Nagita Slavina, Anang Ikut Benarkan Sang Istri

Bagaimana tidak, banyak netizen yang turut berdoa agar kehamilan Nagita Slavina ini diberi kelancaran hingga kelahiran nanti.

Para penggemar pun juga turut menjaga kehamilan Nagita Slavina yang kini diketahui telah 4 bulan.

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad ketika bersama sang istri melakukan siaran podcast di kanal YouTube RANS Entertainment pada (14/6/2021).

Baca Juga: Ngidamnya Nagita Slavina Makin Menjadi-jadi, Istri Raffi Ahmad Minta Hal ini Sampai Bikin Rieta Amalia Kewalahan : Kalau Sayang Sama Cucunya Ikut Berenang dong

Dilansir dari Kompas.com, Awalnya Pembawa acara Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina tampak berbincang-bincang dalam kanal YouTube RANS Entertainment.

Di sela-sela perbincangannya, Raffi tiba-tiba menyinggung soal direct message (DM) yang kerap diterimanya dan Nagita Slavina di Instagram.

Meski Nagita Slavina mengaku tidak pernah membuka direct message dari akun yang tidak dikenalnya namun berbeda dari yang dilakukan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Usai Gelar Tasyakuran Kehamilan 4 Bulan, Nagita Slavina Periksakan Kandungannya dan Dikira Raffi Ahmad Deg-degan : Kamu Kenapa sih Sayang?

Source : Kompas.com, GridHot.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest