Follow Us

Bak Sudah Muak dengan Tingkah Selebriti yang Endorse Covid-19, Jerinx SID Kini Sindir Pedas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Bukannya Mereka Kaya Banget, Ya?

Dwi Purworahayu - Selasa, 29 Juni 2021 | 17:30
Darahnya Mendidih Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Promosi Alat Swab Antigen, Jerinx Posting Sindiran Tajam Sambil Sentil Soal Endorse Covid-19: Bukannya Mereka Kaya Banget, ya?
Kolase Instagram @jrxsid & @raffinagita1717

Darahnya Mendidih Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Promosi Alat Swab Antigen, Jerinx Posting Sindiran Tajam Sambil Sentil Soal Endorse Covid-19: Bukannya Mereka Kaya Banget, ya?

GridHype.ID - Belakangan ini aksi drummer Jerinx SID mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, pasca bebas dari penjara, Jerinx SID menjadi perbincangan publik karena beberapa kali menyentil selebriti Indonesia terkait endorse covid-19.

Ya, melansir Tribunnews.com, Jerinx SID sempat menyindir penyanyi BCL yang kala itu dikonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bahas Soal Poligami Melulu Sampai Bikin Nagita Slavina Ketar-ketir, Ibunda Rafathra Peringatkan Hal ini jika Bakal Dimadu

Tak sampai di situ, Jerinx SID juga belum lama ini menyenggol jurnalis senior Najwa Shihab.

Jerinx SID menganggap Najwa Shihab tak berani mengundang narasumber yang tidak satu narasi dengannya terkait persoalan Covid-19.

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi sasaran Jerinx SID.

Mengutip Grid.ID, Jerinx SID kali ini kepergok menyenggol pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja mempromosikan alat swab antigen.

Menilik dari akun Instagram @jerinxsid pada Minggu (27/6/2021), sang drummer terlihat membagikan video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah mempromosikan alat swab antigen.

Layaknya artis pada umumnya, Raffi dan Nagita menyebut alat swab antigen yang ia promosikan tersebut memiliki bahan yang cukup lembut.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ashanty Mendadak Nyeletuk Benci dengan Nagita Slavina, Anang Ikut Benarkan Sang Istri

Maka dari itu ia menyarankan khalayak ramai menggunakan produk yang ia promosikan karena dinilai nyaman untuk digunakan, dan memiliki tingkat akurasi cukup tinggi untuk mendeteksi Covid-19.

Source : Grid.ID, Tribunnewsmaker.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest