Follow Us

Lagi-lagi Boyong Gerobak Jajanan ke Andara, Ini Dia 4 Makanan Viral yang Bikin Nagita Slavina Kelimpungan

Puspita Rahayu - Senin, 28 Juni 2021 | 13:30
Nagita Slavina Hobi Memasak
Rans Entertainment Youtube Channel

Nagita Slavina Hobi Memasak

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini dikenal dengan Sultannya Grand Andara.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan momen serba mewah mereka.

Tak hanya berlibur dan mengenakan barang-barang mahal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap memboyong pedagang jajanan untuk mangkal di rumah mewahnya.

Bahkan kegiatan makan besar itu kerap dibagikan melalui kanal Youtube Rans Entertainment dengan segmen khusus yang disebut Jajarans.

Sempat beberapa kali mengundang pedagang tenda pinggir jalan untuk nangkring di halaman rumahnya, kini mereka kembali mengundang berbagai pedagang makanan yang tengah viral.

Dikenal sebagai perempuan yang punya cita rasa tinggi, Nagita tak ragu harus makan makanan yang biasa dijual di pinggir jalan.

Baca Juga: Meski Digadang-gadang Punya Aset Ratusan Miliar Rupiah, Nagita Slavina Masih Suka Pikir-pikir Saat Penuhi Nafsu Belanjanya

Meski cara makan yang berbeda karena tak langsung turun ke jalan, Nagita dan Raffi justru memboyong mereka untuk menjamu seisi rumah Andara yang berjubel.

Mengangkat berbagai tema makanan di setiap segmen, baru-baru ini Gigi memberi identitas makanan viral kepada sederet jajanan menarik yang hadir di hadapannya.

Wanita yang kini tengah hamil anak kedua itu bak tidak ragu mencicipi berbagai makanan yang ada.

Meski selalu khawatir dengan berat badannya yang bakal naik karena sedang hamil, Nagita tak pernah terlihat mengurangi napsu makannya.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest