Follow Us

Foto Hitam Putih Jaman 90-an Diungkap Caca Tengker, Sosok Nagita Slavina Kecil Curi Perhatian Netizen: Sorot Matanya...

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 24 Juni 2021 | 13:45
Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina

Gridhype.id- Pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak lepas dari sorotan media.

Tak terkecuali orang-orang disekitar mereka.

Baru-baru ini, Adik dari Nagita Slavina, Caca Tengker mengunggah sebuah foto hitam putih yang diduga diambil dari tahun 90-an.

Foto tersebut diunggah pada Rabu (24/6/2021), Caca menuliskan sebuah caption yang membuatnya flashback ke masa 30 tahun lalu.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Ukurannya, Harga Tas Mini Nagita Slavina Bikin Warganet Mundur Teratur: Harganya Serem

Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker tersebut mengenang kembali masa-masa dalam foto tersebut.

Ia menyebutkan jika dirinya tak menyangka saat ini ia dan keluarganay tidak bisa berdekatan tanpa masker seperti terlihat dalam foto tersebut.

"Di tahun 90an ga pernah nyangka kalo kita bakalan ga bisa dempetan tanpa masker 30 tahun kemudian," tulis Caca mengawali, seperti dikutip Gridhype.id dari Instagram @cacatengker.

Caca juga mengungkap jika dirinya sangat merindukan masa-masa bisa berkumpul beresama keluarga dan saudara-saudara seperti dahulu.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Nagita Slavina Ngidam Daging Belasan Juta Sampai Datangkan Langsung Pakar yang Super Andal

"Kangen banget ngumpul sama sodara-sodara, rangkulan, pelukan, tukeran makanan, ketawa bareng, bahkan ga harus nahan bersin kalau kena debu. Bismillah Indonesia cepat pulih," tulis Caca.

Foto hitam putih yang diunggah caaca tengker
tangkapan layar @cacatengker

Foto hitam putih yang diunggah caaca tengker

Source : Instagram

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest