Follow Us

Tak Ada Angin dan Hujan, Paranormal ini Bongkar Tabiat Asli Raffi Ahmad yang Dituding Berubah Drastis, Sebut Suami Nagita Slavina Bermain Api

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 23 Juni 2021 | 19:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram | @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak harmonis dan adem ayem.

Meski demikian, adem ayem rumah tangga yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu saja ada rintangan.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bahkan pernah mengungkapkan badai pernikahan yang pernah menghampiri mereka.

Baca Juga: Rafathar Masuk SD, Nagita Slavina Perlu Rogoh Kocek Lebih, Uang Pangkal Sekolah Swasta Elite Putra Raffi Ahmad ini Tak main-main Tembus Rp 100 Juta

Dilansir dari Kompas.com, Ketika berbincang bersama Daniel Mananta, Raffi Ahmad mengungkapkan Nagita Slavina sempat meminta cerai kepadanya.

Raffi Ahmad juga sempat ingin menceraikan pasangan hidupnya itu.

"Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Padahal Kekayaan Raffi Ahmad Disebut-sebut Capai Rp 400 Miliar, Suami Nagita Slavina Beberkan Alasan Kerap Nyicil Ketimbang Bayar Cash

Kendati demikian, baik Raffi Ahmad dan Nagita SLavina tetap mempertahankan pernikahan mereka yang sudah 6 tahun berjalan.

Tapi, sosok paranormal kejawen ini mengungkapkan soal terawangannya terhadap biduk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melansir dari GridStar.ID, Belum lama ini paranormal kejawen Mbak You membongkar sosok asli Raffi Ahmad melalui terawangannya.

Baca Juga: Kehamilan Nagita Slavina Berusia 4 Bulan, Mama Rieta Minta Raffi Ahmad untuk Gelar Pengajian Sebagai Bentuk Syukuran dan Siapkan Hal ini

Source : Kompas.com, GridStar.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest