Follow Us

Jadi Trending Topic di Twitter, Cari Tahu Istilah Nasabah Prioritas Bank dan Kelebihannya

Ruhil Yumna - Rabu, 09 Juni 2021 | 15:45
Nasabah seluruh bank di Indonesia diimbau untuk segera mengganti kartu debit lama ke kartu debit berbasis chip.
Freepik

Nasabah seluruh bank di Indonesia diimbau untuk segera mengganti kartu debit lama ke kartu debit berbasis chip.

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, Twitter ramai membahas soal nasabah prioritas.

Hal itu berawal dari sebuah cuitan pengguna Twitter yang diceritakan telah meng-upgrade kartunya menjadi nasabah prioritas suatu bank.

Ia mengunggah foto ATM lama dan baru, dan menuliskan caption berbunyi, "Percayalah suatu hari kalian bisa. From this, to this."

Baca Juga: BERITA POPULER: Iis Dahlia Jadi Bulan-bulanan Netizen Lantaran Sebut Anak Baim Wong dengan Nama ini Hingga Bank Imbau Nasabah Untuk Ganti Kartu ATM dengan Chip

Pengguna dengan akun @dffnrth itu juga menceritakan bagaimana ia berjuang untuk menjadi nasabah prioritas.

Nasabah prioritas sendiri adalah nasabah bank yang memiliki minimal tabungan sebesar Rp500 juta selama 6 bulan berturut-turut.

Sehari berlalu, cuitan dari akun di atas sudah di-retweet sebanyak lebih dari 9.000 kali, dan disukai lebih dari 61 ribu pengguna.

Namun, yang menarik bukanlah unggahan soal perubahan status pengguna Twitter di atas dari nasabah biasa menjadi nasabah prioritas.

Sebelum kamu berjuang menjadi nasabah prioritas seperti pengguna tersebut, kamu tentu perlu mengenali dulu tentang istilah ini.

Mengenal nasabah prioritas

Mengutip Lifepal via Kompas.com, nasabah prioritas adalah mereka yang diprioritaskan oleh pihak bank dalam setiap transaksi atau informasi seputar produk.

Source : parapuan.co

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest