Follow Us

Rezekinya Terus Mengalir, Cerita Penjual Jagung Bakar yang Sempat Gulung Tikar dan Bangkit Kembali Usai Turuti Ngidamnya Nagita Slavina

Ruhil Yumna - Jumat, 04 Juni 2021 | 21:00
Nagita Slavina ngidam jagung bakar saat di Bali
tangkap layar youtube

Nagita Slavina ngidam jagung bakar saat di Bali

GridHype.ID - Penjual jagung bakar ini bak mendapat rezeki nomplok.

Pria yang berjualan jagung bakar di kawasan Seminyak, Bali ini mendapat rezeki berlimpah usai bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina yang sedang hamil anak kedua rupanya sangat menginginkan jagung bakar langganannya yang biasa berjualan di jalan Seminyak.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didapuk Jadi Duta PON XX Papua, Arie Kriting Gerah Sunggung Ada yang Janggal dan Beri Masukan Bijak

Sayangnya ketika mendatangi daerah tersebut, yang didapati Nagita hanya jalanan yang sudah sepi karena pandemi Covid-19.

Alhasil penjual jagung bakar langganannya juga tak ada lagi di sana.

"Emang ke sini mau cari jagung, gimana caranya dapat jagung (bakar), terus bikin Ig Story, gimana abangnya cari kontaknya," kata Nagita dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Memberikan detail tempat berjualan tukang jagung bakar langganannya lewat Instagram Story, Nagita berharap ada orang yang mengenal pedagang itu dan bisa memberitahunya nomor yang bisa dihubungi.

Usahanya membuahkan hasil, tapi ternyata, bapak penjual jagung bakar itu sudah kembali ke Lombok karena usahanya sepi sejak pandemi Covid-19.

Bapak tersebut juga sempat menolak untuk datang ke Bali.

Baca Juga: Nagita Slavina Didapuk Jadi Duta PON XX Papua, Komika Arie Kriting Layangkan Protes Hingga Banjir Dukungan dari Dian Sastrowardoyo dan Hanung Bramantyo

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest