Follow Us

Tak Bermaksud Membongkar Aib Mendiang Suaminya, Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Ungkap Rahasia Uje yang Telah Tersimpan Selama 13 Tahun: Mungkin Saya Bisa Ketemu dengan Putranya

Helna Estalansa - Selasa, 11 Mei 2021 | 09:30
Umi Pipik
YouTube Venna Melinda Channel

Umi Pipik

GridHype.ID - Belum lama ini publik tengah dikejutkan dengan pernyataan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik.

Bagaimana tidak, tak ada hujan maupun angin, Umi Pipik mendadak mengungkap bahwa Uje poligami.

Sontak pengakuan tersebut, mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, selama ini publik hanya tahu jika istri Uje hanyalah Umi Pipik atau Pipik Dian Irawati.

Baca Juga: Sempat Guncang Publik Lewat Isu Nikah Siri dengan Sunu Eks Matta Band, Kini Umi Pipik Dikabarkan Sering Jalan Bareng Mantan Kekasih Nia Ramadhani

Kabar mengejutkan tersebut, pertama kali diungkap Umi Pipik saat menjadi bintang tamu di vlog milik Venna Melinda (5/5/2021).

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin tahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik Dian Irawati di YouTube Venna Melinda Channel yang dikutip dari Grid.ID.

Karena selama ini hanya dirinya dan suami yang tahu, keluarga besar mereka pun ikut syok saat tahu Uje poligami.

"Dan mereka kaget, kok kamu enggak pernah cerita, karena saya memang buat apa, kan kita yang jalani, bukan orang lain," imbuhnya.

Baca Juga: Unggah Potret Abidzar di Depan Pura dan Kena Kritik Pedas Netizen, Umi Pipik Beri Respons Menohok: Segitu Picikkah Pemikiran Anda?

Tak hanya keluarga Umi Pipik saja yang syok, sejumlah netizen juga kaget kala mendengarnya.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest