Unggah Potret Abidzar di Depan Pura dan Kena Kritik Pedas Netizen, Umi Pipik Beri Respons Menohok: Segitu Picikkah Pemikiran Anda?

Minggu, 28 Maret 2021 | 14:45
Instagram @_ummi_pipik_

Abidzar Al Ghifari dan Umi Pipik

GridHype.ID - Unggahan Umi pipik yang menampilkan foto Abidzar yang berpose di depan pura rupanya menuai kritikan netizen.

Bahkan tak sedikit juga yang menasihati Umi Pipik.

Ya, Umi Pipik memang kerap membagikan berbagai aktivitasnya dan juga anak-anaknya.

Baca Juga: BBERITA POPULER: Heboh Disebut Nikah Siri dengan Sunu, Mantan Kekasih Nia Ramadhani Sebut Umi Pipik Sosok Sempurna Hingga Billy Syahputra yang Dijodohkan dengan Memes Prameswari

Namun belum lama ini, postingan wanita bercadar ini justru menuai kontroversi.

Hal itu setelah Umi membagikan potret sang putra, Abidzar Al Ghifari.

Foto Abidzar terlihat mengenakan pakaian adat Bali dan berpose di depan sebuah pura.

Umi Pipik juga mendoakan sang putra yang kini tengah disibukkan syuting.

Hai blih.. @abidzar73 , lancar syutingnya , jaga sholatnya , banyak doa, kalau makan pilih2 tempat... semoga Allah selalu melindungimu,” tulis Umi Pipik.

Tapi unggahan Umi soal Abidzar tersebut justru mendapat banyak kritikan dan nasihat dari warganet.

Tak tinggal diam, Umi Pipik kemudian membagikan unggahan terbaru dengan membagikan beberapa tangkapan layar beberapa komentar netizen.

Baca Juga: Dulu Santer Diisukan Nikah Siri dengan Sunu eks Matta, Umi Pipik Ternyata Jalin Hubungan dengan Mantan Nia Ramadhani, Tak Menampik Jika Istri Mendiang Uje Itu Sosok yang Sempurna di Matanya

Ia menanggapi dan menjelaskan soal ilmu dan iman.

Umi juga mengingatkan agar tak mudah berburuk sangka dan lebih baik berbaik sangka pada orang lain.

Terimakasih atas kritikannya , nasehat, pujian doa di postingan foto anak saya..semoga Allah berkahi kalian semua.

Ilmu dan iman itu mmg beda tempatnya... ilmu adanya di otak kita , semua punya ilmu... dan iman adanya di hati , mengimani Allah di dlm hati bahwa Allah maha melihat Allah maha mendengar Allah maha pemgampun, ilmu juga harus diselaraskan dgn iman.

Instagram @_ummi_pipik_

Unggahan Umi Pipik yang mendapatkan nyinyiran warganet

Jgn sampai yg berilmu merasa sombong dgn ilmunya dan dgn mudah menilai merendahkan bahkan buruk sangka terhadap orang lain," tulisnya.

Umi Pipik menerangkan jika ilmu dan iman seimbang maka seseorang tak mudah memberi penilaian soal pekerjaan orang lain.

Mengingatkan, menilai, riya, dengki, ingin dipuji dgn ilmunya itu beda tipis banget dan itu fitrahnya manusia ada dlm diri manusia tetapi cobalah utk baiksangka dgn apapun yg kita lihat... krn yg paling tau keadaan diri kita cuma Allah...

Baca Juga: Tampil Beda dari Biasanya, Penampilan Umi Pipik Blusukan ke Pasar Bikin Pangling Lengkap dengan Round Bag dan Kacamata Hitam

Hati2 dgn sebuah kesombongan yg tipis sekali... terimakasih atas kritikanya.. semoga Allah yg maha tau memperbaiki iman kita semua,” sambungnya.

Di akhir, Umi Pipik membeberkan nasihat yang disampaikan pada anak-anaknya bahwa menjadi baik tapi tak merendahkan orang lain.

Sebaik2 diri saya dan anak2 saya masih jauh lebih baik kalian semua, dan seburuk buruk kalian masih jauh lebih buruk diri saya dan anak2 saya...

Saya selalu menasehati diri saya dan anak2 saya teruslah jd baik tanpa merasa lebih baik dari org lain...

Instagram @_ummi_pipik_

Unggahan Umi Pipik yang membela anaknya

Jd org baik harus tp jgn merasa lebih baik dr org lain... dan sebodoh2nya diri kita yg selalu berharap dan tdk takut kpd selain Allah bahkan mudah menilai ibadah org lain,” ujara Umi Pipik. “Semangat hai kamu @abidzar73 doa ummi selalu menyertaimu,” tandas Umi Pipik.

Sontak postingan Umi Pipik tuai ragam komentar dari rekan artis dan netizenlainnya.

@zeezeeshahab: Umiiii, peluk!

Baca Juga: Kabar Duka, Artis Senior Soraya Abdullah Dikabarkan Meninggal Dunia

@_indrigiana_: begitulah manusia ummi.. tetap semangat ummi, aku suka kalimatnya.. tetaplah menjadi orang yang baik tanpa merasa lebih baik..

@cindyfatikasari18: Saya dari dulu sampe skrg profesinya adalah aktor, dan Alhamdulillah setiap waktu sholat selalu dikasi break kalo lagi di lokasi syuting. Yang mau sholat kan bukan cuma aku aja, kru2 dan sutradara jg mau sholat. Barakallah umi pipik dan Abidzar

@iros.nita: Tetap semangat umi.. Tetap lah jadi pahlawan u anak² umi

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Style, Banjarmasin Post

Baca Lainnya