Follow Us

Sianida Naik Pamor! Pengirim Sate Beracun yang Sakit Hati Lantaran Ditinggal Pacar Terancam Hukuman Mati

Puspita Rahayu - Rabu, 05 Mei 2021 | 07:00
Sate Beracun
Tribunnews.com

Sate Beracun

Gridhype.id- Nani Apriliai Nujarman alias NA, wanita 25 tahun yang menewaskan putra seorang ojek online bakal dihukum mati.

Pelaku yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat tersebut diduga mengirimkan sate beracun kepada target yang membuatnya sakit hati lantaran menikah dengan orang lain.

Namun naas, niat buruknya tersebut tak sesuai harapan.

Sate maut yang ia taburi dengan KCn atau Kalium sianida justru menewaskan orang yang tak dikenalnya.

Korban adalah Naba Faiz Prasetya, bocah berusia 10 tahun yang merupakan putra dari ojek online bernama Bandiman, pengantar sate milik Nani.

Baca Juga: Dapat Kecaman Keras Publik, Akhirnya Terungkap Sosok Perempuan Pengirim Sate Beracun yang Tewaskan Anak Driver Ojol

Naba yang berasal dari Sewon, Bantul, tersebut menyantap sate maut yang dibawa ayahnya karena sasaran menolak untuk menerima sate yang diantarnya dengan alasan tak pernah memesannya.

Tersangka berhasil ditangkap pada Senin (3/05/2021) setelah menjalani 4 hari penyelidikan.

Dilansir dari Kompas.com, Dir Reskrimun Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya mengatakan bahwa motif dari perbuatan ini adalah sakit hati Nani kepada lelaki bernama Tomy.

“Pernah berhubungan dulu sebelum menikah. Target sedang kita dalami.” Kata Burkan di Mapolres dikutip dari Kompas.com (3/05/2021).

Target Nani tersebut disebut-sebut berprofesi sebagai Pegawai Negeri.

Baca Juga: Biasa Jadi Teman Makan Sate, Siapa Sangka Lontong Dibungkus Plastik Bisa Sebabkan Kemandulan, Begini Faktanya

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest