Follow Us

Sang Istri Ditikung Temannya Sendiri, Kapten Vincent Raditya Ngaku Telah Kantongi Banyak Bukti Hubungan Gelap Orang Terdekatnya Itu: Ada 50 Video!

Ruhil Yumna - Selasa, 27 April 2021 | 16:45
Kapten Vincent Raditya bongkar dugaan isu perselingkuhan Novita Condro
Instagram

Kapten Vincent Raditya bongkar dugaan isu perselingkuhan Novita Condro

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari pilot Kapten Vincent Raditya.

Publik mengenal sosok pilot ini dari unggahan di kanal YouTube miliknya yang kerap membahas soal aviasi dan mengundang artis.

Tak hanya itu, Kapten Vincent juga aktif memberikan pandangannya terhadap beberapa kejadian kecelakaan pesawat di Indonesia yang belakangan terjadi.

Baca Juga: Netizen Khawatir Naik Pesawat Tua Pasca Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Vincent Raditya Beri Penjelasan

Namun kali ini ia hadir membawa berita menghebohkan yakni istrinya, Novita Condro, diduga ditikung oleh lelaki lain yang lebih muda darinya.

Parahnya orang ketiga tersebut tak alain adalah teman dekatnya sendiri!

Wah, jadi bagaimana ya?

Netizen sendiri sudah mencium gelagat kurang beres setelah Kapten Vincent jarang mengunggah foto bersama dengan istrinya.

Alhasil ia membongkar sendiri borok pada rumah tangganya lewat IG Story.

Postingan kapten Vincent Raditya soal perselingkuhan.
Instagram/vincentraditya

Postingan kapten Vincent Raditya soal perselingkuhan.

Ia menulis, 'Awas, zaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor.. Sekarang sudah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang (emoji) Awas.. Mau adu status nanti malah keluar video (emoji) Pengalaman mengatakan: satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari'

Source : tribunnews, GridFame.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest