Follow Us

Kini Hanya Bisa Menerima Kepergian Sang Suami, Cerita Pilu Istri Serda Hermanto Sempat Tinggalkan Pesan Ini Sebelum Berangkat Bertugas

Ruhil Yumna - Senin, 26 April 2021 | 14:30
Eli bersama kedua putrinya menunggu kepulangan sang suami Serda Hermanto yang menjadi awak kapal KRI Nanggala-402 pulang ke rumah.
Surabaya.Tribunnews.com/Willy Abraham

Eli bersama kedua putrinya menunggu kepulangan sang suami Serda Hermanto yang menjadi awak kapal KRI Nanggala-402 pulang ke rumah.

GridHype.ID - Eli Lailatul (35) hanya bisa duduk tercenung.

Sambil duduk di atas karpet ia menjaga kedua putrinya yang tertidur lelap di atas kasur hingga pukul 09.00 Wib.

Putrinya tertidur sambil memegang gadget atau gawai di tangan.

Baca Juga: Video Putra Salah Satu Awak KRI Nanggala 402 yang Tak Perbolehkan Ayahnya Bertugas Jadi Viral, Arie Untung Titip Pesan Haru Ini: Pasti Kamu Bangga Sama Dia, Bilangin Terima Kasih Ya

Kasur itu kini berada di ruang tamu, Eli bersama kedua putrinya menunggu kepulangan sang suami Serda Hermanto yang menjadi awak kapal KRI Nanggala-402 pulang ke rumah.

Dua etalase berisikan obat-obat herbal yang dijualnya digeser dekat tembok di ruang tamu.

Mereka terlihat memantau kabar sang ayah belum pulang ke rumah hingga hari ini.

Eli berusaha tegar saat satu persatu tetangga datang memberi dukungan moril di rumahnya di Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kedua orang tua dan mertua Eri juga menemaninya sambil menemani sang cucu yang paling kecil lelap tertidur di ruang tamu sembari mengipasi dengan kain jarik.

Anak keduanya yang masih duduk di bangku SMP bermain gawai sambil menunggu kepulangan ayahnya. Sedangkan anak pertama yang duduk di bangku SMA memilih berada di dalam kamar.

Wanita berkerudung ungu ini mengingat ucapan sang suami sebelum meninggalkan rumah. Yaitu, mengajak anak yang paling kecil untuk jalan-jalan bermain.

Source : Surya Online, Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest