Follow Us

Polemiknya dengan Hotma Sitompul Masih Bergulir Bak Bola Api, Terungkap Fakta Baru Desiree Tarigan Pernah Gugat Ibu Angkatnya, Hotman Paris: Bukan karena Berperkara

Dwi Purworahayu - Senin, 19 April 2021 | 05:15
Desiree Tarigan gugat ibunya
tribunnews.com

Desiree Tarigan gugat ibunya

GridHype.ID - Perseteruan rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan masih terus bergulir.

Tudingan demi tudingan terus dilempar masing-masing pihak.

Hingga kini belum ada titik terang yang mengungkap kebenaran permasalahan orangtua Bams eks Samsons itu.

Baca Juga: Saling Lempar Tudingan Miring, Amarah Hotma Sitompul dan Tangisan Pilu Desiree Tarigan Dibongkar Pakar Ahli, Sebut Keduanya Pandai Bersandiwara!

Belum juga selesai kisruh dengan Hotma, terungkap beberapa tahun silam Desiree pernah menggungat sang ibunda.

Rupanya Desiree pernah menggugat ibu angkatnya, Muliana Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2018 lalu.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Para Artis Selebritis pada Jumat (16/4/2021), Desiree diketahui menggugat Muliana dengan perkara Perbuatan Melawan Hukum.

Baca Juga: Bak Benang Kusut, Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Makin Pelik, Ayah Tiri Bams Sampai Laporkan Hotman Paris Karena Dianggap Sebagai Provokator

"Di website resmi sipp.pn-jakartaselatan.go.id, tertulis penggugat bernama Desiree Tarigan Sitoempoel menggugat Muliana Tarigan. Tertulis tanggal 10 Juli 2018 dengan perkara Perbuatan Melawan Hukum nomor 510/Pdt.G/2018/PN JKT.SEL gugatan ibu Bams eks Samsons pun dikabulkan pengadilan," ujar pemilik akun Para Artis Selebritis.

"Salah satu poin yang dikabulkan adalah kalau Desiree resmi menjadi anak Muliana Tarigan. Menyatakan Desiree Atenghena Tarigan adalah anak angkat atau anak adopsi yang sah secara hukum dari Muliana Tarigan (Muliana Bangun) dan mendiang Mulia Tarigan," sambungnya.

Hal ini pun dibenarkan kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris melalui video yang diunggah kanal Youtube Star Story pada Sabtu (17/4/2021).

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest