Follow Us

Hotman Sitompul Meradang, Tunjukkan Foto Desiree Tarigan Bersama Pria Lain, Netizen Justru Bela Ibu Bams Sampai Buktikan Hubungan Keduanya

Dwi Purworahayu - Jumat, 09 April 2021 | 12:30
Calvino Samudra dekat dengan keluarga Bams dan Desiree Tarigan.
Tangkap layar Instagram/@calvinosamudra

Calvino Samudra dekat dengan keluarga Bams dan Desiree Tarigan.

GridHype.ID - Perseteruan rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir.

Tak hanya dituding telah mengusir istrinya dari rumah bersama, Hotma Sitompul juga diduga berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons sekaligus menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya.

Sempat diam usai tuduhan perselingkuhan menyeruak, Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara ke publik.

Baca Juga: BERITA POPULER: Ayu Ting Ting Ogah Disebut Takut Bertemu dengan Gigi Sampai Bongkar Hubungannya dengan Raffi, Hingga Desiree Tarigan Disebut Pergi dari Rumah demi Temui Selingkuhan di Bali

Melansir dari cuplikan video Insert melalui tayangan Rumpi No Secret di kanal Youtube Trans TV Official pada Kamis (8/4/2021), Hotma menunjukkan foto-foto Desiree bersama pria lain.

"Ini foto bukan saya punya. Ini ada di Instagram. Saya tidak menuduh perselingkuhan, saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja," ujar Hotma Sitompul seperti yang dikutip dari video Insert pada Rabu (7/4/2021).

Berdasarkan penelusuran Feni Rose dan tim Rumpi No Secret, rupanya pria yang yang berfoto dengan Desiree adalah Calvino Samudra.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangganya Makin Runyam Hingga Saling Serang, Hotma Sitompul Sampai Tunjukkan Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain

Ia disebut sebagai pemilik advertising agency yang membantu mengiklankan produk-produk Mamitoko, bisnis kuliner online yang dikelola ibu Bams eks Samsons itu.

"Kita udah cek sampai ke Instagramnya, jadi ternyata si Calvino ini punya advertising agency," kata Feni Rose.

"Advertising agencynya itu yang bikin videonya Mamitoko ini nyanyi, bikin video iklan-iklannya Mamitoko. Pokoknya videonya bagus-bagus deh," imbuhnya.

Source : YouTube

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular