Follow Us

Kisruh Rumah Tangganya Memanas, Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Gerogoti Barang Berharga di Rumahnya: Dia Ambil Juga AC..

Silmi Nur Aziza - Rabu, 07 April 2021 | 18:45
Makin Memanas! Hotma Sitompul Muncul Beberkan Fakta Sebenarnya, Foto Sang Istri Asyik Bersama Pria Lain: Sudah Diperingati Berulang Kali
Kolase Tribunnews Maker

Makin Memanas! Hotma Sitompul Muncul Beberkan Fakta Sebenarnya, Foto Sang Istri Asyik Bersama Pria Lain: Sudah Diperingati Berulang Kali

GridHype.ID - Prahara pernikahan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kian memanas.

Seperti yang kita semua tahu, belakangan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memang tengah menjadi perbincangan publik.

Dan kini, setelah sekian lama bungkam, Hotma Sitompul akhirnya muncul ke hadapan publik dengan statementnya.

Melansir Tribunnews, kemunculan Hotma Sitompul ini rupanya membuka fakta baru terkait penyebab keretakan rumah tangganya dengan Desiree.

Baca Juga: Makin Panas, Hotma Sitompul Balik Tuduh Desiree Tarigan yang Selingkuh Hingga Diusir dan Didiamkan, Namun Bak Tak Tahu Diri Malah Semakin Menjadi

Sebelumnya, Desiree mengungkap bahwa ia diusir dari kediaman Hotma dan menuding adanya orang ketiga di rumah tangga mereka.

Hotma Sitompul kemudian membantah tudingan perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya seperti yang dituduhkan pihak Desiree.

Tak hanya itu, ia juga membongkar borok Desiree Tarigan yang telah membuatnya rugi besar.

Baru-baru ini, melansir GridFame, emosi Hotma Sitompul meluap-luap saat mengenang lagi apa yang telah dilakukan ibu kandung Bams eks Samsons itu.

Baca Juga: Gonjang Ganjing Prahara Rumah Tangganya Masih Terkatung-katung, Desiree Tarigan Disebut Kecantol Seorang Pengusaha sampai Hotma Sitompul Beberkan Hal Ini

Hal tersebut disampaikan Hotma baru-baru ini saat menggelar konferensi pers seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment (6/4/2021).

Penuh emosi, Hotma mengungkap alasannya pisah rumah dengan Desiree Tarigan.

Source : Tribunnews.com, GridFame.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest