Follow Us

Isu Selingkuh Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya Terus Bergejolak Tanpa Ada Kejelasan, Bams Disindir Habis-habisan oleh Adik Ipar, Sebut Mantan Vokalis Band Itu Tutupi Kebenaran

Ruhil Yumna - Jumat, 02 April 2021 | 10:45
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya
Instagram @bams_1606

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

GridHype.ID - Masalah keluarga yang tengah dihadapi Bams eks Samsons belakangan menjadi perbincangan publik.

Berbagai isu miringpun bermunculan terkait hal itu, salah satu yang ramai dibicarakan adalah soal isu perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya.

Melihat hal tersesebut, adik ipar sindir keras Bams eks Samsons terkait hebohnya isu perselingkuhan Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya.

Baca Juga: Singgung Soal Broken Home dan Perceraian, Anak Hotma Sitompul Bak Sindir Bams eks Samsons yang Gugat Cerai Mikhavita Wijaya: Bukan Malah Jatuh ke Lobang yang Sama

Permasalahan antara Bams Samsons, istrinya Mikhavita Wijaya, beserta orangtua Desiree dan Hotma Sitompul nampaknya makin memanas.

Apalagi ada isu bahwa istri Bams Samsons dituding selingkuh dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul.

Hal itu rupanya memicu mertua yakni ibunda Mikhavita dan adik ipar, yakni Agatha Carolina tak segan menyemprot Bams.

Disebutkan sang adik ipar, istri dari Ditho Sitompul, Bams sudah berhasil membuat drama yang membuat netizen bergolak.

Seperti diketahui, bersamaan dengan insiden Desiree yang ngaku diusir oleh Hotma Sitompul, Bams Samsons pun digugat cerai oleh sang istri, Mikhavita Wijaya.

Sehingga ada isu liar berkembang bahwa istri Bams yang bertindak sebagai menantu dituding selingkuh dengan mertua, Hotma Sitompul.

Saat isu itu dikonfirmasi kepada Bams, mantan vokalis band Samsons itu tidak membantah apa lagi membenarkan kabar yang beredar.

Source : tribunnewsmaker, GridFame.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest