Kisruh Rumah Tangganya Makin Runyam Hingga Saling Serang, Hotma Sitompul Sampai Tunjukkan Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain

Jumat, 09 April 2021 | 07:30
Instagram/ @hotmasitompoelofficial @mamitoko

Hotma Sitompul Mulai Beraksi Beberkan Bukti, Desiree Tarigan Langsung Begini Bak Kebakaran Jenggot, 'Tidak Ada Alasan Lagi'

GridHype.ID - Polemik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan makin memanas.

Terus-terusan diserang dari pihak Desiree, Hotma akhirnya muncul ke publik membeberkanfakta yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

Bahkan, melalui video yang diunggah kanal Youtube Starpro Indonesia pada Rabu (7/4/2021),Hotma menunjukkan foto-foto Desiree dengan pria lain.

Baca Juga: BERITA POPULER: Reza Rahardian Bongkar Kebohongan Soal Kematian Sang Ayah Hingga Hotma Sitompul Jadi Bahan Bully Warganet Suami Desiree Tarigan: Saya Nggak Bisa Diam

Meski begitu, ia tak menyebut secara gamblang istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain.

Hotma mengaku dirinya hanya menyajikan foto Desiree bersama pria lain.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini, banyak yang disaring nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ungkapnya.

Baca Juga: Ngamuk Gegara Prahara Rumah Tangganya Jadi Bulan-bulanan Netizen, Hotma Sitompul Peringatkan pengacara Desiree Tarigan: Saya Nggak Bisa Diam

"Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," imbuh Hotma.

Hotma juga mengaku sudah berkali-kali memberi peringatan kepada Desiree terkait hal tersebut.

Namun,nampaknya sang istri tak mengindahkan peringatan Hotma.

Desiree disebut tetap pergi ke Bali selama tiga hari tiga malam.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. 'Oh itu kan tim' bilangnya, apalah," tutur Hotma.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangganya Memanas, Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Gerogoti Barang Berharga di Rumahnya: Dia Ambil Juga AC..

Menurutnya, pria yang foto bareng istrinya itu bukan seorang pengacara, melainkan pengusaha.

Ia juga menuturkan bahwa Desiree tak hanya pergi berdua dengan pria yang ada dalam foto, tetapi mereka pergi beramai-ramai.

"Bukan pengacara, dia pengusaha. Dan mereka (Pergi ke Bali) tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," lanjut Hotma Sitompoel.

Baca Juga: Selama Ini Berdiam Diri Bak Menunggu Waktu yang Tepat, Hotma Sitompul Kini Bongkar Borok Desiree Tarigan dengan Pria Lain, Tunjukkan Bukti Foto!

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya