Follow Us

Tak Mau Terima Permintaan Maaf di Hari Raya Idul Fitri, Atalarik Syach Malah Minta Hal Ini Pada Tsania Marwa

Silmi Nur Aziza - Rabu, 07 April 2021 | 08:15
Atalarik Syach bantah minta kembalikan barang pada Tsania Marwa
Instagram/@tsaniamarwa54 & @ariksyach

Atalarik Syach bantah minta kembalikan barang pada Tsania Marwa

GridHype.ID - Atalarik Syach akhirnya bisa bernapas lega.

Ya, tuntutan sang mantan istri, Tsania Marwa atas harta gono gini dan hak asuh anak telah jatuh ke tangannya.

Melansir GridFame, dari drama perceraian, harta gona-gini, penganiayaan, hingga hak asuh anak, hubungan Atalarik Syach dan Tsania Marwa, memang tak lepas dari masalah.

Namun, setelah sidang akhir, Atalarik Syach akhirnya memenangkan sengketa harta gono gini.

Baca Juga: Bersitegang Usai Bercerai, Atalarik Syah Menangkan Perebutan Harta Gono Gini, Sang Aktor Minta Tsania Marwa Ikhlas

Melansir Grid.ID, dikarenakan kerap bersinggungan, Atalarik Syach sendiri meminta Tsania Marwa secara khusus untuk membuka kejujuran secara nasional, sejak dari awal bermasalah dengannya.

Atalarik Syach sendiri tak ingin memeberikan maaf di momen Idul Fitri sekalipun.

Pasalnya, cakupan masalah keduanya sudah menjadi perbincangan umum.

"Saya gak mau bikin apa namanya, bikin masalah, masalah secara nasional tapi minta maaf nunggu Idulfitri di balik tembok. Saya gak terima Idulfitri terus maap maapan di balik tembok," kata Atalarik Syach saat jumpa pers, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: 2 Tahun Diperlakukan Kejam Tak Bisa Temui Buah Hatinya, Tsania Marwa Akhirnya Kantongi Hak Asuh, Ini yang Bakal Dilakukan Bila Atalarik Syach Tak Mau Serahkan Anaknya

"Ini siapa yang mau ngebersihin yang scoop-nya sudah tingkat nasional. Itu tuntutan saya, dan dia harus bicara secara detil apa yang dia perbuat, dari awal," sambung Atalarik Syach menambahkan.

Selain menyinggung soal pertemuan dentan Anak, Atalarik Syach juga menuntut Tsania Marwa blak-blakan apa adanya soal tuduhan terhadap saudara-saudaranya.

Source : Grid.ID, GridFame.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest