Follow Us

Aneh! Pendeta Ini Klaim Bisa Sembuhkan Penyakit Jemaatnya dengan 'Kentut Penyembuh' Miliknya

Ruhil Yumna - Sabtu, 03 April 2021 | 07:45
Pastor Christ Penelope ketika duduk di atas wajah jemaatnya dan kentut di hadapan mereka. Pendeta dari Afrika Selatan ini mengeklaim, kentutnya menyembuhkan orang.
(DRUM via India.com)

Pastor Christ Penelope ketika duduk di atas wajah jemaatnya dan kentut di hadapan mereka. Pendeta dari Afrika Selatan ini mengeklaim, kentutnya menyembuhkan orang.

GridHype.ID - Apa yang dilakukan oleh lelaki ini tentu bagian sebagian besar orang dianggap tak wajar dan kurang sopan.

Bagaimana tidak pria yang mengaku berprofesi sebagai pendeta ini viral lantaran mengklaim bisa menyembuhkan penyakit jemaatnya dengan kentut di wajahnya.

Dalam berbagai video yang beredar pendeta asal Afrika Selatan ini sengaja duduk di atas jemaatnya dan buang angin.

Baca Juga: Kini Jadi Alat Penting di Dunia, Polisi Justru Temukan Jaringan Vaksin Covid-19 Palsu di China dan Afrika Selatan

Melansir dari Kompas.com, pastor bernama Christ Penelope buang angin di hadapan jemaat gereja untuk memulihkan masalah fisik maupun spiritual.

Melansir Ladbible, Sabtu (20/3/2021), foto-foto yang beredar menunjukkan pendeta itu duduk atau berdiri di atas orang-orang.

The Daily Sun via Serambi Indonesia melaporkan bahwa orang-orang telah membanjiri gereja setelah desas-desus itu.

Penelope mengaku, dia sengaja buang angin untuk mendatangkan energi baik dan mengeklaim kentutnya "memberi keajaiban".

Si pendeta mengaku, penting untuknya kentut di dekat hidung supaya "kekuatan penyembuh" bisa menghampiri mereka dan bekerja.

Secara mengejutkan, dia mengeklaim penyembuhan yang dilakukannya viral, dan banyak orang mengantre untuk disembuhkan olehnya.

Dilansir India.com Rabu (31/3/2021), bahkan ada yang sampai membuat janji dari dua bulan sebelumnya demi bertemu Penelope.

Source : Serambi Indonesia, Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest