Follow Us

Pernah Lewati Momen Tegang Penuh Kepanikan, Nagita Slavina dan Ayu Dewi Bocorkan Tips Agar Aurel Hermansyah Tetap Relaks Jelang Pernikahannya

Nabila N C - Selasa, 23 Maret 2021 | 09:15
Riasan Aurel Hermansyah di acara henna night
IG @askyfebrianti

Riasan Aurel Hermansyah di acara henna night

GridHype.ID - Rentetan acara jelang hari bahagia Aurel Hermansyah terlihat mewah dan megah.

Perasaan berdebar dan tak menentu jelas dirasakan oleh kekasih Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Sebagai orang yang sudah pernah mengalami masa-masa menegangkan menjelang pernikahan, Ayu Dewi dan Nagita Slavina bagikan tips.

Dilansir dari Tribun Wow, Nagita Slavina dan presenter Ayu Dewi berbagi tips agar tetap tenang sebelum melepas masa lajang pada Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bikin Mewek, 3 Momen Haru Aurel Hermansyah yang Bakal Sandang Status Nyonya Atta Halilintar, Didampingi Dua Ibu hingga Doa Krisdayanti

Diketahui Aurel akan melangsungkan pernikahan dengan youtuber Atta Halilintar pada April 2021 mendatang.

Tak hanya itu, sebagai orang yang lebih dulu menapaki kehidupan rumah tangga, Ayu Dewi dan Nagita memberikan nasihat pada putri sulung penyanyi Anang Hermansyah tersebut.

Setelah melaksanakan acara lamaran, siraman dan pengajian jelang hari bahagianya, Aurel Hermansyah telah selesai menggelar Henna Night.

Baca Juga: Bak Tahu Diri Sandang Status Ibu Sambung, Ashanty Kenang Momen Pertemuannya dengan Aurel Hermansyah sampai Ikhlaskan Hal Ini di Pernikahan Anak Tirinya

Pada pesta yang kental dengan Bollywoodnya tersebut, Aurel Hermansyah mendapatkan wanti-wanti tentang masalah saat mempersiapkan pernikahan dari Ayu Dewi dan Nagita Slavina.

Namun keduanya berbagi tips agar bisa melalui masa sebelum pernikahan dengan tenang.

“Nah Kak Gigi kalau pas dulu mau nikah ada drama-drama itu enggak?” tanya Aurel Hermansyah dari kanal Youtube Aurelie Hermansyah pada Senin (22/3/2021).

Source : Tribun Wow, Tribun Seleb

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest