Bak Tahu Diri Sandang Status Ibu Sambung, Ashanty Kenang Momen Pertemuannya dengan Aurel Hermansyah sampai Ikhlaskan Hal Ini di Pernikahan Anak Tirinya

Selasa, 23 Maret 2021 | 06:45
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Ashanty

GridHype.ID - Tinggal menghitung hari, Aurel Hermansyah akan naik ke pelaminan.

Seperti yang diberitakan, Aurel Hermansyah akan segera menikah dengan Atta Halilintar.

Pasangan ini akan menikah pada 3 April mendatang.

Baca Juga: BERITA POPULER: Dianggap Tak Peduli dengan Hajatan Atta, Gen Halilintar Akhirnya Buka Suara Hingga KD yang Minta Maaf Atas Perbuatan Masa Lalunya Kepada Aurel

Sebelumnya, putri sulung Anang Hermansyah ini melakoni rentetan kegiatan jelang hari bahagianya.

Aurel Hermansyah telah melakukan acara pengajian pada 20 Maret 2021 lalu.

Pada acara pengajian, Aurel Hermansyah didampingi oleh Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti.

Baca Juga: Seolah Tak Peduli dengan Hajatan Besar Kakaknya, Gen Halilintar Akhirnya Buka Suara Soal Acara Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dilansir dari Tribun Style, Suasana pengajian diliputi haru karena tangis dari Aurel dan keluarga saat saling menyampaikan isi hati.

Melalui unggahan Instagram, Ashanty membagikan deretan potret dengan Anang Hermansyah dan Aurel di acara siraman, Minggu (21/03/2021).

"Sedikit aku tuliskan isi hatiku saat dipengajian kemaren. Teruntuk anakku tercinta, Titania aurelie nurhermansyah.Kau mempunyai nama yg sungguh indah seindah hatimu.

Baca Juga: Krisdayanti dengan Lapang Dada Meminta Maaf pada Aurel Hermansyah atas Segala Tindakan di Masa Lalunya, Diva Tanah Air Itu Tersedu: Doa Mimi Selalu untukmu Aurel

Engkau dilahirkan dengan penuh cinta dari seorang ibu yg sangat mencintaimu dan menyanjungmu.Mungkin Itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar."

Ashanty menyebut jika Aurel menjadi salah satu alasannya menerima pinangan Anang Hermansyah.

Wanita 36 tahun itu membagikan kenangan saat kali pertama bertemu dengan Aurel Hermansyah.

Dirinya mengatakan jika Aurel menjadi kekuatannya saat sedang lelah dan banyak masalah.

Baca Juga: Raul Lemos Absen Sejak Prosesi Lamaran hingga Pengajian, Krisdayanti Bongkar Alasan Sang Suami dan Kedua Anaknya Tak Bisa Hadir

"Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki2 yg kebetulan adalah ayahmu. Pertama kali kau menyapa saat itu masih aku ingat senyummu.lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka, kamu anak yg kuat, kamu anak yg hebat, Kamu tau itu.

Kamu pun menjadi penguat bunda disaaat2 itu.Saat aku lelah dengan berbagai hal, saat aku jatuh, saat aku sakit dan bahagia.Saat itu aku tak pandai mengurus anak, tapi kalian membuat aku bisa menjadi ibu yg sesungguhnya,bahkan disaat2 aku memiliki anak dalam kandunganku sendiri, cintaku pd kalian tidak pernah berubah.

Bunda ngga pernah akan lupa semua kenangan bersama kamu,semua hal yg tidak ada org yg tau selain kita berdua," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Nampakkan Batang Hidung di Prosesi Siraman, Tangis Krisdayanti Pecah Saat Hadiri Pengajian sampai Sebut Raul Lemos Ingin Dirinya Lakukan Ini untuk Aurel Hermansyah

Ashanty mengatakan jika Aurel begitu menghormatinya sebagai ibu.

"Kau benar2 memperlakukanku dan menghormati aku sebagai ibu kedua untukmu.Sehingga sering kali saat kau tumbuh kita tak selalu sepakat dengan banyak hal,masa2 remaja mu sering kali aku marah dan mendidikmu dengan caraku,kamu tetap tidak pernah sekali pun menyakiti aku dengan kata2mu."

Ungkapan hati Ashanty ini seolah menggambarkan penuh perasaannya pada sang putri sambung.

Baca Juga: Didampingi Dua Ibu Sekaligus, Pakar Mikro Ekspresi Sebuat Aurel Tegang Berada di Samping KD, Ashanty Justru Beri Tips ini Untuk Malam Pertama Putri Sambungnya dengan Atta

Belum lama ini, istri Anang Hermansyah itu dibuat pusing dengan pertanyaan siapakah yang bakal mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan.

Dilansir dari Kompas.com, Kepada Maia Estianty, Ashanty mengatakan, ia dan sang suami tidak pernah memaksa Aurel untuk memilih sosok yang akan mendampingi pada hari bahagianya.

"Dari awal Aurel mau menikah, kami sudah bilang 'kakak harus mengikuti hati kakak', mau siapa pun enggak boleh ada yang sakit hati," ujar Ashanty, dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Tak Terbendung Air Matanya Tumpah Melepas Putrinya ke Pangkuan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Beri Wejangan Berharga pada Aurel Hermansyah di Prosesi Siraman

Ashanty mengaku tak masalah jika Aurel memilih ibu kandungnya, Krisdayanti, yang akan mendampingi di pelaminan.

Namun, kata Ashanty, Aurel Hermansyah justru ingin ia ikut menemaninya sehingga di pelaminan nanti terdapat Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah.

"Aku bilang 'Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang. Terus dia 'aku akan tanya dulu kok sama Om Raul boleh enggak Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda'," kata Ashanty.

Baca Juga: Meja Maia Estianty dan Mulan Jameela Berdekatan Saat Acara Lamaran Hingga Bikin Ashanty Tak Enak Hati, Mantan Istri Ahmad Dhani Beri Pesan Menohok Untuk Atta, Singgung Soal Wanita Penggoda

"Tapi, aku bilang 'Kak, enggak wajar di pelaminan itu ada tiga orang," lanjutnya.

Ashanty menjadi merasa kasihan dengan Aurel Hermansyah yang harus menjaga banyak hati pada hari bahagianya.

"Jadi aku bilang kayak gini 'Kak, kalau kamu takut ada hati yang enggak enak, kamu mau berdua saja di pelaminan juga enggak apa-apa," tuturnya berpesan kepada Aurel Hermansyah.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribun Style

Baca Lainnya