Krisdayanti dengan Lapang Dada Meminta Maaf pada Aurel Hermansyah atas Segala Tindakan di Masa Lalunya, Diva Tanah Air Itu Tersedu: Doa Mimi Selalu untukmu Aurel

Minggu, 21 Maret 2021 | 18:45
IG @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHype.ID - Sempat absen di acara siraman, Krisdayanti tampak hadir di acara pengajian.

Acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah sendiri digelar pada Sabtu (21/3/2021).

Tampak penyayi kenamaan itu berkebaya dan berjilbab warna hijau tua, Krisdayanti berurai air mata saat menyampaikan permintaannya pada Aurel.

Baca Juga: Pengajian Acara Nikahan Aurel Hermansyah Berubah Jadi Ajang Cibir Netizen, Soroti Tindakan Ashanty dan Putri Sulung Anang Hermansyah

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," kata Krisdayanti dalam acara pengajian jelang pernikahan Aurel dikutip dari tayangan RCTI via Grid.ID, Sabtu (21/3/2021).

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku, doa mimi selalu untukmu Aurel," ujar KD dengan air mata mengalir dari kedua matanya.

Krisdayanti juga mengatakan kalau pun dia tidak menghabiskan waktu yang lama menemani pertumbuhan Aurel, tapi dia tetap mengingat bagaimana dulu melahirkan dan menyusui Aurel ketika usianya masih sangat muda.

Serta ketika pertama kali mengantarkan Aurel pergi ke sekolah, menjadi kenangan indah yang disyukurinya.

Tangkap layar YouTube.com/RCTI - Entertainment

Krisdayanti meminta hal ini pada Aurel Hermansyah

Terakhir penyanyi yang akrab disapa KD ini berpesan, sebagai ibu dia hanya bisa terus mendoakan kebahagiaan Aurel di langkah baru kehidupannya.

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipimu, taatlah dan patuhi suamimu," pesan Krisdayanti sambil menangis.

Aurel juga meneteskan air mata ketika meminta maaf dan meminta doa restu kepada Krisdayanti yang dipanggilnya mimi itu.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Krisdayanti Hanya Minta Satu Hal Ini pada Aurel Hermansyah: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera, Cukup

Aurel berterima kasih kepada Krisdayanti yang telah melahirkannya ke dunia. Krisdayanti sebelumnya datang ke acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia dan ibu sambung Aurel, Ashanty, duduk berdampingan di sisi kiri dan kanan Aurel. Pada acara pengajian kemarin, Krisdayanti juga ikut jalan menggandeng Aurel menuju lokasi acara.

Suasana pengajian jelang pernikahan mendadak menjadi penuh haru saat Aurel membacakan pesan dan memohon doa restu untuk pipi, mimi, dan bundanya.

Aurel diketahui akan melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar tanggal 3 April 2021 di Masjid Istiqlal.

Reaksi Liza Natalia lihat Krisdayanti minta maaf pada sang putri

Melansir dari Kompas.com salah satu rekan artis yang turut hadir dalam acara pengajian tersebut adalah Liza Natalia.

Baca Juga: Tak Seragam! Krisdayanti Seolah Dibedakan saat Hadiri Pengajian Putrinya, Aurel Hermansyah dan Ibu Sambungnya Disemprot Netizen

Liza Natalia mengungkapkan bahwa prosesi pengajian tersebut juga disertai dengan penyampaian curahan hati dari masing-masing anggota keluarga.

Di mana momen yang paling mengharukan adalah ketika Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti, saling menyampaikan perasaan yang selama ini terpendam.

"Dari Mimi KD sampai Aurel memberikan ungkapan isi hatinya," ungkap Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Grid.ID/Rissa Indrasty

Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

"Mimi KD menumpahkan semua perasaannya kepada Aurel sebagai seorang ibu, Aurel mengungkapkan isi hatinya kepada seorang ibu, Ashanty, Mas Anang, sampai Azriel, semua mengungkapkannya," jelas Liza.

Liza Natalia mengungkapkan bahwa dirinya juga menyaksikan Krisdayanti meminta maaf kepada Aurel Hermansyah atas kesalahan di masa lalu dalam acara pengajian tersebut.

"Ya semua ibu yang pernah melahirkan anaknya, pernah berbuat salah di masa itu dan meminta maaf," ungkap Liza Natalia.

Baca Juga: Buah Hatinya Sama-sama Alami Broken Home, Maia Estianty dan Ashanty Ribut Soal Pendamping Nikahan Anaknya

Rasa bangga juga dihaturkan Krisdayanti karena Aurel Hermansyah sukses menjadi putri yang baik, meski tanpa didampingi olehnya sebagai ibu kandung.

"Mimi KD merasa sangat bangga melahirkan anak dan bisa melihatnya sampai dewasa seperti ini sekarang.

Mimi KD melihat Aurel tumbuh besar menjadi cantik dan ada di titik ini adalah pencapaian yang luar biasa menurut saya," tutup Liza Natalia.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID, Kompas

Baca Lainnya