Follow Us

Pantas Saja Tak Pernah Besuk Sang Ayah di Penjara Meski Sudah Sebulan Dibui, Rupanya Mark Sungkar Larang Zaskia dan Shireen Untuk Datang Karena Hal ini

Dwi Purworahayu - Rabu, 17 Maret 2021 | 14:30
Zaskia/Shireen Sungkar - Mark Sungkar
Kolase Instagram/@santiasokamala/Wartakota

Zaskia/Shireen Sungkar - Mark Sungkar

GridHype.ID - Kasus dugaan laporan keuangan fiktif dana kegiatan Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung yang menjerat Mark Sungkar masih terus bergulir.

Bahkan, ayah Zaskia Sungkar itu beberapa waktu lalu telah dijebloskan ke jeruji besi karena kasus dugaan korupsi ini.

Meski disebut telah mengembalikan uang negara senilai lebih dari Rp 300 juta, Mark Sungkar tetap menjalani proses hukum yang berjalan.

Belum lama ini, pengadilan menggelar sidang kasusu dugaan korupsi itu dengan agenda pemeriksaan saksi.

Baca Juga: Sudah Kembalikan Uang Negara Senilai Rp300 Juta, Mark Sungkar Jalani Proses hingga Rasakan Kehidupan di Balik Dinginnya Jeruji Besi yang Bikin Dirinya Drop

Seperti yang dikutip GridHype.ID melalui video yang diunggah kanal Youtube Hitz Infotainment pada Selasa (16/3/2021), Fachri Bachmid selaku Kuasa Hukum Mark Sungkar mengungkap belum ada keterangan saksi yang menjerumuskan Mark Sungkar ke dalam kasus ini.

"Persidangan kemarin sebenarnya belum ada saksi yang terlalu signifikan yang sifatnya menjerumuskan Pak Mark itu sendiri, belum ada," ujarnya.

Ia juga berharap para saksi bisa kooperatif dengan mengungkapkan kesaksiannya secara jujur agar pengadilan tidak megambil keputusan yang salah.

Baca Juga: Bela Habis-habisan Mark Sungkar yang Terseret Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Ungkap Jika Nominal Uang yang Dikorupsi Tak Seberapa: Enggak Susah Dicari secara Halal

"Kita berharap semoga saksi bisa bersikap jujur dalam mengungkapkan segala sesuatu di persidangan. Karena yang sedang kita cari adalah kebenaran materiil dari perkara ini, apakah Pak Mark bersalah ataukah tidak," jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga menanggapi kabar di mana kedua putri Mark Sungkar tidak pernah datang menjenguk.

Source : YouTube

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest