Follow Us

Tak Sungkan Singgung Penyakit Mantan Suaminya, Dewi Perssik Bongkar Tabiat Aldi Taher yang Doyan Bahas Poligami: Walau Sekadar Ucapan, Itu Menyakitkan

Dwi Purworahayu - Senin, 01 Maret 2021 | 06:30
Sadis! Dewi Perssik Sentil Pedas Tabiat Aldi Taher yang Doyan Bahas Poligami Hingga Ungkit Soal Penyakitnya, Waduh!
Kolase GridHot.id

Sadis! Dewi Perssik Sentil Pedas Tabiat Aldi Taher yang Doyan Bahas Poligami Hingga Ungkit Soal Penyakitnya, Waduh!

GridHype.ID - Selebriti Aldi Taher memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Sejak menobatkan diri sebagai ustadz, tak sedikit netizen yang menaruh perhatian pada Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik itu juga selalu menjadi sorotan publik lantaran kerap menandai rekan artis di setiap postingan Instagram-nya.

Baca Juga: Dicap 'Ustaz KW ' Oleh Dinar Candy, Kelakuan Tak Tahu Malu Aldi Taher Terbongkar! Merengek Minta Nomor WA DJ Seksi Itu Usai Kena Block

Sebagai orang yang pernah hidup bersama Aldi Taher, Dewi Perssik belum lama ini kedapatan curhat tentang tingkah sang mantan suami itu.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube Trans7 Official pada Jumat (26/2/2021), Dewi Perssik secara terang-terangan mengakui ada sikap Aldi Taher yang membuatnya tidak suka.

Meski sempat ragu, Raffi Ahmad meyakinkan Dewi Perssik untuk mengeluarkan uneg-unegnya terkait Aldi Taher.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Jadi Bahan Gunjingan Seantero Negeri, Aldi Taher Sebut Siap Nikahi Sang Vokalis, Netizen: Pansos Mulu

"Ya aku nggak suka aja kalau dia ngomong poligami. Aku nggak suka aja kalau dia tidak menghargai perasaan perempuan," ujar Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi Perssik bahkan tak sungkan menyinggung penyakit Aldi Taher.

"Maksudnya yang dulu-dulu itu ya udah lah, gitu. Maksudnya, saat ini kamu tuh sudah pernah punya sakit dan apalagi ada seorang perempuan yang bisa menerima kamu apa adanya, ya kamu sayangi dia," jelasnya.

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest