Follow Us

Sempat Dituding Telantarkan Anak Asuh Hingga Terancam Dilaporkan ke KPAI, Ashanty Beri Sikap Tegas Tak Ingin Perpanjang Masalah

Dwi Purworahayu - Kamis, 11 Februari 2021 | 08:30
Dituding Lakukan Eksploitasi Terhadap Anak Angkatnya, Ashanty Akhirnya Buka Suara
Tribunnews

Dituding Lakukan Eksploitasi Terhadap Anak Angkatnya, Ashanty Akhirnya Buka Suara

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, Ashanty dikagetkan dengan tudingan yang dilayangkan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan bersama anak asuhnya, Muhammad Putra.

Muhammad Putra diketahui telah dianggap menjadi bagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sejak 2019 lalu.

Anang Hermansyah dan Ashanty pun menyekolahkan Muhammad Putra di sebuah pesantren.

Baca Juga: Bukan Cuma Tak Kuat LDR, Aura Kasih Beberkan Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Eryck Amaral Setelah 2 Tahun Menikah

Namun, sayangnya setelah berjalan satu semester, istri Anang Hermansyah itu dikabarkan menghentikan biaya sekolah Putra.

Bahkan, LBH Keadilan yang mendampingi Putra mengancam Ashanty akan dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hal ini berkaitan dengan tudingan Ashanty yang menghentikan biaya sekolah secara sepihak.

Baca Juga: Terancam Dilaporkan ke KPAI, Ashanty Tak Takut Sebut Akan Beberkan Bukti dan Bongkar Tabiat Asli Sang Anak Angkat

Selain itu, Ashanty juga dianggap melakukan pembohongan publik dan menjadikan bantuan sosialnya kepada Putra hanya untuk sebuah konten.

Mendengar tuduhan tersebut, Ashanty justru tak takut lantaran akan mengungkap bukti-bukti serta kelakuan sang anak asuhnya.

Tak sampai satu minggu, nampaknya permasalahan Ashanty kini sudah usai.

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest