Follow Us

Sang Anak Angkat Tuding Tak Biayai Sekolah, Ashanty Beri Pembelaan: yang Mau Keluar dari Pesantren Itu Siapa Coba?

Ruhil Yumna - Senin, 08 Februari 2021 | 13:45
Sebelum dituding terlantarkan anak angkatnya, Ashanty pernah dibuat pusing dengan sikap Muhammad Putra saat di Pesantren
Kolase YouTube/ The Hermansyah A6 & Instagram/ ashanty_ash

Sebelum dituding terlantarkan anak angkatnya, Ashanty pernah dibuat pusing dengan sikap Muhammad Putra saat di Pesantren

GridHype.ID - Fakta lain dari pihak Ashanty mulai sedikit demi sedikit terungkap.

Ya, baru-baru ini Saputra atau Putra yang tak lain adalah anak angkatnya mengungkap sebuah hal yang mengejutkan.

Disampaikan oleh perwakilannya, Ashanty dituding tak membiayai sekolah Putra.

Bak Sebuah pembelaan Ashanty lalu menyebut jika pesantren tempat Putra menimba ilmu, awalnya sudah sempat menolak kehadiran Putra.

"Asal tahu ya, pesantren ini awalnya tidak menerima Putra karena Putra di umurnya yang sudah harusnya SMP masih belum bisa membaca," tutur Ashanty, dikutip dari tayangan Hot Shot dalam kanal YouTube SCTV via Kompas.com, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga: Sempat Diangkat Anak oleh Ashanty, Penjual Cilok yang Dulu Viral Kini Terancam Putus Sekolah Lantaran Tak Lagi Dibiayai

"Tapi, karena saya memohon dan mereka tahu bahwa saya ini hanya niat sosial (akhirnya menerima)," kata Ashanty melanjutkan.

Seperti diketahui, Ashanty dituding oleh pengacara LBH Keadilan, Abdul Hamim Jauzie, telah menghentikan biaya pendidikan Putra.

Walaupun sempat terkejut mendengar tudingan tersebut, Ashanty hanya mengatakan punya bukti-bukti tentang siapa yang sebenarnya ingin keluar dari pesantren.

"Yang mau keluar dari pesantren itu siapa coba? Alhamdulillah baik voice note, WhatsApp, maupun video, kita semua masih lengkap," ucap Ashanty dengan santai.

Namun, kata Ashanty, ia enggan membeberkan bukti yang dimilikinya karena sayang pada Putra.

Source : Grid.ID, YouTube, Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest