Follow Us

Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta Dikabarkan Bakal Dilimpahkan ke Pemerintah Pusat, Anies Baswedan Angkat Bicara

Nabila N C, None - Kamis, 28 Januari 2021 | 11:00
Amati Kasus Raffi Ahmad, Ruhut Sitompul Turut Mewanti-Wanti Anies Baswedan Supaya Waspada: Kita Orang Terkenal Mesti Hati-Hati!
Tribunnews

Amati Kasus Raffi Ahmad, Ruhut Sitompul Turut Mewanti-Wanti Anies Baswedan Supaya Waspada: Kita Orang Terkenal Mesti Hati-Hati!

GridHype.ID - Hingga kini, angka infeksi virus corona masih mengalami peningkatan.

Bahkan beberapa kota besar termasuk di DKI Jakarta masih berjibaku menangani pandemi Covid-19.

Santer terdengar isu yang menyebut bahwa penanganan Covid-19 di DKI Jakarta dilimpahkan ke pemerintah pusat.

Baca Juga: Nathalie Holscher Alami Keguguran, Sule Tak Mau Lagi Gembar-gembor Kabar Terkait Kehamilan Sang Istri

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meluruskan soal adanya isu yang menyebut meminta pemerintah pusat mengambil penanganan Covid-19 di Ibu Kota.

Dilansir TribunWow.com, Anies Baswedan dengan tegas membantah kabar tersebut dan memastikan bahwa DKI justru sangat serius dalam menangani pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkannya dalam acara Prime Talk 'Metro TV', Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Jadi Saksi Saat Maia Estianty Dikhianati Ayahnya Sendiri, Pengakuan Al El Dul yang Sebut Sang Ibu Kini Hidup Bahagia Sejak Dipersunting Irwan Mussry

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan mengatakan bentuk keseriusan DKI Jakarta dalam menangani pandemi dilakukan sejak awal hingga saat ini.

"Tidak benar bahwa DKI meminta pusat mengambil alih dan kami justru dari awal kalau boleh cek catatan yang pertama mengumumkan kasus Covid-19 adalah DKI," ujar Anies.

"Yang sejak awal menyampaikan bahwa ini persoalan jangka panjang, karena itulah DKI serius sampai sekarang dan di masa yang akan datang," ungkapnya.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka, Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia, Netizen Bersedih: Terima Kasih Pahlawan Anak Kos

Source : Tribun Wow

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest