Follow Us

Gubernur DKI Tengah Disorot, Hotman Paris Singgung Kinerja Anies Basweda

Helna Estalansa, None - Selasa, 24 November 2020 | 14:45
Hotman Paris dan Anies Baswedan
Instagram @hotmanparisofficial dan Youtube Pemprov DKI Jakarta

Hotman Paris dan Anies Baswedan

GridHype.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipanggil polisi pada Selasa (17/11/2020) lalu, untuk memberikan klarifikasi terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan saat resepsi pernikahan anak Habib Rizieq Shihab.

Sontak, nama Anies Baswedan menjadi ramai diperbincangkan publik.

Tak hanya publik, salah satu pengacara kondang Hotman Paris pun juga turut berkomentar.

Baca Juga: Soroti Pelanggaran Protokol Kesehatan hingga Anies Baswedan Dipanggil, dr Tirta : Ya Harusnya Pak Ridwan Kamil dan Pak Ganjar Dipanggil

Kali ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampak memberi komentar terkait kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan.

Seperti yang kita tahu nama Anies Baswedan masih menjadi pembicaraan di dunia maya dan kemarin pun menjadi trending topic twitter.

Melalui sebuah akun youtube, Hotman Paris Hutapea berbicara terkait sosok dan kinerja mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada era Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini.

Baca Juga: Buntut Panjang Acara Habib Rizieq Shihab, Anies Baswedan Terancam Pidana Penjara 1 Tahun dan Denda Rp 100 Juta

Dalam pandangan Hotman, Anies kini telah banyak berubah, meski di masyarakat masih ada pro dan kontra.

Hotman tidak menjelaskan lebih detail pro dan kontra dimaksud, apakah juga terkait pemanggilan Anies Baswedan oleh Polda Metro Jaya.

Hanya saja, saran Hotman Paris kepada Anies Baswedan agar terus mendekat ke masyarakat, terutama masuk ke kantong-kantong ke daerah yang pada Pilkada 2017 tidak memilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Baca Juga: Warganet Ramai-Ramai Serbu Instagram Anies Baswedan Terkait Kerumunan dalam Acara Pernikahan yang Digelar Rizieq Shihab

Source : Wartakotalive

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest