Follow Us

Presiden Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Hari ini, Berikut Daftar Nama Pejabat Publik yang Juga Divaksin Bersama Presiden Jokowi

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 13 Januari 2021 | 07:15
Jokowi
Kompas TV

Jokowi

Gridhype.id- Hari ini Rabu (13/1/2021) Presiden RI Joko Widodo akan memulai vaksinasi Covid-19 pertama.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasatpres) Heru Hartono mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang pertama ini akan disiarkan langsung pada pukul 10.00 WIB.

"(Vaksinasi) pagi, pukul 10.00. Nanti ada live streaming," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Dua Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Diduga Gunakan Identitas Palsu Untuk Terbang ke Pontianak, Kasusnya Kini Sedang Diselidiki Pihak Kepolisian

Presiden Joko Widodo akan menjalankan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Istana.

Proses Vaksinasi akan disiarkan secacra live melalui tayangan YouTube Sekretariat Presiden sehingga bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Heru juga mengatakan semua peserta yang divaksin harus sudah sarapan terlebih dahulu dan cukup tidur.

Adapun untuk daftar nama-nama tokoh dan pejabat yang akan divaksin bersama Presiden Jokowi nanti masih belum dipastikan.

Baca Juga: Viral Pernyataan Dokter Tiongkok Sebut Vaksin Sinopharm Punya 73 Efek Samping, Jokowi Tegaskan Vaksin Covid-19 yang Akan Digunakan Aman

Juru bicara Vaksinasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia memastikan terlebih dahulu siapa saja yang akan menerima vaksinasi perdana Covid-19 tersebut.

"Belum final ya, tetapi Presiden sudah pasti," ujar Nadia seperti dikutip dari Kompas.com.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest