Follow Us

Gisella Anastasia Terseret dalam Kasus Video Panas, Sahabat Ungkap Nasib Wijin yang Selama Ini Dipertanyakan

None - Senin, 04 Januari 2021 | 21:13
Kasus Video Asusila Terungkap, Kesetiaan Wijin Tak Goyah Usai Mengetahui Masa Lalu Gisella Anastasia dengan MYD, 3 Sifat Mama Gempi Inilah yang Buatnya Bertahan
Tribunnews

Kasus Video Asusila Terungkap, Kesetiaan Wijin Tak Goyah Usai Mengetahui Masa Lalu Gisella Anastasia dengan MYD, 3 Sifat Mama Gempi Inilah yang Buatnya Bertahan

GridHype.ID - Pihak kepolisian telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai dua sosok yang berperan dalam video panas yang ramai tersebar.b.

Gisel sendiri telah mengakui bahwa dirinya adalah pemeran wanita di video yang sempat menghebohkan jagat dunia maya tahun 2020.

Usai penetapan tersangka, publikpun lalu penasaran dengan nasib sang kekasih Gisel, Wijaya Saputra.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra, sang kekasih?

Baca Juga: Gisella Anastasia Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Alasan Inilah yang Penyanyi Ini Sampaikan

Soal itu, Melaney Ricardo, sebagai sahabat, angkat bicara.

Menurutnya, hubungan Gisel dan Wijin sepengetahuannya masih baik-baik saja.

"Hubungan mereka fine-fine saja sih di mata kita ya sebagai teman-teman dekatnya," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

"It's amazing. Kadang aku sama teman- teman suka bilang kalau Gisel kan suka 'cek apa kabar' ke Wijin, karena Wijin sendiri impact juga," lanjutnya.

Melaney menuturkan bahwa ia bersama sahabatnya kerap memastikan kondisi Gisel dan Wijin baik-baik saja. terutama sejak Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

"Selalu kita tanya, "How are you?", "How do you feeling bro?" tapi its okey," tutur Melaney.

Source : tribun seleb

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest