Follow Us

Sambut Tahun Baru Bersama Putri Kesayangannya Gempi, Gading Marten: 2020 Bukan Tahun yang Mudah Dilewati

None - Sabtu, 02 Januari 2021 | 17:45
Setelah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Gisella Anastasia Harus Kembali Menelan Pil Pahit Karena Hak Asuh Anak, Sosok Ini Desak Gading Marten Untuk Ambil Alih
Instagram.com/@gadiiing

Setelah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Gisella Anastasia Harus Kembali Menelan Pil Pahit Karena Hak Asuh Anak, Sosok Ini Desak Gading Marten Untuk Ambil Alih

GridHype.ID - Tahun baru 2021 disambut oleh banyak orang dengan berbagai harapan.

Tak hanya itu berbagai kejadian yang terjadi di tahun 2020 juga meninggalkan banyak kesan bagi banyak orang termasuk, Gading Marten.

Seperti kebanyakan orang, ayah Gempi ini juga menilai, 2020 bukanlah tahun yang mudah. Hal tersebut ia tuangkan dalam salah satu unggahan di instagramnya.

Gading mengunggah fotonya bersama Gempi yang sedang duduk di tepi pantai dan menghadap ke arah laut.

Baca Juga: Libatkan Polri dan Kepolisian Malaysia, Pelaku Pembuat Parodi Lagu Indonesia Raya Ternyata Telah Pelajari Trik Agar Tak Terdeteksi Oleh Kepolisian

BYE 2020. Orang bahagia adalah orang yang bersyukur.

Bukan tahun yang mudah untuk dilewati,” ungkap Gading dikutip Kompas.com dari akun Instagram @gadiiing, Sabtu (2/1/2021).

Meski terbilang tahun yang tak mengenakkan, pemeran dalam film Temen Kondangan ini tetap mensyukuri apa pun yang ia terima di 2020.

Tp bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri,” ujarnya.

Putra aktor kondang Roy Marten ini juga berharap, 2021 bisa menjadi tahun yang lebih baik.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest