Follow Us

Mulai Terungkap, Bocoran Identitas Artis ST dan MA, Ternyata Pemeran Utama Film Horor dan Main Sinetron Kondang

None - Minggu, 29 November 2020 | 14:45
Berprofesi Sebagai Artis Layar Lebar, ST dan MA Akui Ikut Prostitusi Online Karena Desakan Ekonomi, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan
Tribunnews/Herudin

Berprofesi Sebagai Artis Layar Lebar, ST dan MA Akui Ikut Prostitusi Online Karena Desakan Ekonomi, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan

GridHype.ID - Sempat jadi misteri, sedikit demi sedikit identitas artis ST dan MA mulai terungkap.

Dilaporkan jika ST merupakan seorang bintang iklan, sementara MA pernah bermain menjadi pemeran utama di sebuah film horror.

Tak hanya itu, MA juga bermain di sinetron yang cukup kondang di layar kaca.

Baca Juga: Ingin Segera Dapatkan Kekasih, Rizky Febian Minta Doa Restu sang Ibu Sambung, Nathalie Holscher: Semoga Dapet, Biar Kayak Ayah Bunda

Kombes Pol Sudjarwoko membenarkan ST dan MA ditangkap terkait kasus prostitusi online di salah satu hotel di Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020).

"Jadi dua artis ini adalah ST dan SH alias MY (juga disebut MA) yang ditangkap dalam kasus prostitusi online," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko.

Seperti dilansir via Tribunnews.com dengan judul Siapa Artis yang Ditangkap karena Prostitusi? Polisi: ST Bintang Iklan, MY Pemain Film Layar Lebar.

Sudjarwoko hanya memberikan keterangan bahwa kedua artis tersebut adalah model iklan dan selebgram, serta pemain sinetron.

MA bahkan pernah beradu peran sebagai pemain utama di film horor Tanah Air yang rilis pada 2018 silam.

Ia juga membintangi sinetron yang cukup kondang yang tayang di salah satu stasiun televisi yang tayang pada 2020.

Dari informasi yang beredar, artis MA berperan sebagai Diana dalam sinetron tersebut.

Source : Surya

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest