Follow Us

Misteri Sosok Pemeran Video Syur Mirip Gisel Terungkap, Polisi Sebut Forensik Wajah di Video Syur Memang Mirip Gisel, Sama dengan Analisis Roy Suryo?

None - Rabu, 25 November 2020 | 13:45
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut hasil forensik wajah video syur diindikasikan mirip Gisel
kompas.com/istimewa

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut hasil forensik wajah video syur diindikasikan mirip Gisel

GridHype.ID - Misteri kasus video syur mirip Gisel akhirnya sedikit demi sedikit terungkap.

Polisi dalam pernyataannya mengungkap jika hasil forensik wajah di video syur mirip Gisel diindikasikan mirip GA alias Gisella Anastasia.

Kendatipun begitu, polisi belum bisa dengan pasti memastikan sebab hingga kini proses forensik wajah masih terus berjalan.

Hal ini terjadi lantaran video syur yang menjadi bukti itu bukan asli, melainkan hasil rekaman ulang.

Baca Juga: Kabar Gembira di Tengah Pandemi, Guru Honorer Ikut Terima Bantuan Pemerintah Sebesar Rp 1,8 Juta, Yuk Simak Syarat dan Cara untuk Mendapatkannya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah memanggil ahli IT untuk melakukan forensik wajah berkait video itu.

"Dari forensik juga sudah kami lakukan pemanggilan untuk membantu kami. Saksi ahli sebagai pemegang alat bukti ini masih terus meneliti video yang ada," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020).

"Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot lagi pakai handphone. Makanya ini masih menunggu, karena kan ini forensik wajah," ucap Yusri.

Polisi juga menyelidiki forensik pelaku pria yang ada dalam video syur itu.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kami sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," tutur Yusri lagi.

Dengan adanya indikasi tersebut, kemungkinan nantinya Gisel bakal kembali dipanggil untuk menjadi saksi.

Source : Surya

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest