Follow Us

Momen Haru Sule Ajak Nathalie Holshcher Ziarah ke Makam Mendiang Lina Jubaedah, Perkenalkan sang Calon Istri Sekaligus Minta Restu

None - Kamis, 12 November 2020 | 06:45
Hari Pernikahan Sudah di Depan Mata, Sule Ajak Nathalie Holscher Meminta Restu Sekaligus Berziarah ke Makam Lina Jubaedah
Kolase Tribun

Hari Pernikahan Sudah di Depan Mata, Sule Ajak Nathalie Holscher Meminta Restu Sekaligus Berziarah ke Makam Lina Jubaedah

GridHype.ID - Di momen menuju hari bahagianya dengan Nathalie Holscher, Sule rupanya tak serta merta lupa akan sosok Lina Jubaedah.

Beberapa waktu lalu bahkan, bak meminta izin pada mendiang mantan istrinya Sule mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah.

Ya, momen haru Sule mengajak Nathalie Holscher ziarah ke makam Lina Jubaedah terekam jelas dalam tayangan YouTube Sule Channel yang diunggah pada Senin (9/11/2020).

Baca Juga: Bikin Baper, Arya Saloka Tulis Gombalan untuk Amanda Manopo, Reaksi Sang Istri Jadi Sorotan

Sule dan Nathalie Holscher tampak sama-sama bersimpuh di depan makam Lina Jubaedah meminta restu untuk rencana pernikahan mereka.

Tak hanya meminta restu, rupanya Sule juga ingin mengenalkan sosok Nathalie Holscher kepada Lina sebagai calon istrinya.

Selama di perjalanan, Nathalie Holscher tak henti-hentinya tersenyum sumringah lantaran hendak dikenalkan pada mendiang Lina.

"Jadi hari ini kita mau ke makam almarhumah mamanya Putri, Ridwan, Ferdinand sama Iky,"

Sekalian aku mau mengenalkan calon aku Nathalie Holscher Sutisna," ucap Sule dikutip TribunStyle.com, Selasa (10/11/2020).

Rupanya sebelumnya ziarah ke makam Lina, Sule lebih dulu mengajak Nathalie berkunjung ke kediaman ibundanya.

Diakui Sule, ia ingin memperkenalkan Nathalie pada bibinya.

Source : Tribun Style

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest