Follow Us

Oleskan Bawang Merah ke Leher Sebelum Tidur Malam ini, Rasakan Manfaatnya yang Tak Terduga Saat Bangun Esok Pagi

None - Minggu, 11 Oktober 2020 | 20:15
Manfaat oleskan bawang merah ke leher
Kolase SajianSedap via Tribunnews dan Tribun Lampung

Manfaat oleskan bawang merah ke leher

Gridhype.id - Tahukah kamu jika bawang merah tak hanya bisa kita manfaatkan sebagai bumbu dapur saja tetapi juga sangat bermanfaat untuk pengobatan herbal.

Misalanya saja dengan mengoleskan bawang merah pada leher sebelum tidur dan kamu akan langsung merasakan manfaatnya yang tak terduga ini saat bangun tidur.

Bawang merah sendiri memiliki kandungan antibiotik alami yang pastinya berkhasiat untuk banyak hal.

Baca Juga: Ngeri, Meski Sudah Sembuh Virus Masih Bisa Bertahan Hingga 2 Bulan di Dalam Tubuh Pasien Covid-19, Epidemiolog Sarankan Hal ini

Adapun manfaat enggak terduga dari bawang merah antara lain: mengatasi uban hingga membuat wajah cerah dan glowing!

Bahkan, ada sebuah metode kesehatan yang berhubungan dengan bawang merah yang cukup unik, yaitu mengoleskannya di area leher sebelum tidur.

Ternyata metode kesehatan bawang merah yang terbilang aneh ini bisa menyembuhkan kita dari gangguan pada kelenjar tiroid lho!

Melansir dari laman Health and Wellness melalui Nakita.ID, metode ini berasal dari Dr. Igor Knjazkin dari St.Petersburg.

Baca Juga: Coba Minum Susu dengan Campuran Bawang Putih Setiap Hari Setelah Makan Malam, Ampuh Atasi 8 Gangguan Kesehatan Berikut ini

Knjazkin menjelaskan kalau metode pengobatan ini merupakan salah satu yang paling mudah dilakukan tapi punya khasiat yang luar biasa.

Bagaimana cara memanfaatkan bawang merah untuk mencegah gangguan pada kelenjar tiroid?

Simak cara-caranya berikut ini!

Source : Nakita

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest