Follow Us

Nia Ramadhani Kini Terkenal dan Hidup Mewah Bak Istri Sultan, Siapa Sangka Dulu Ia Pernah Jadi Pemeran Figuran di Serial 'Saras 008' dan Video Clip 'Trio Kwek-Kwek'

None - Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:15
Nia Ramadhani bongkar dirinya yang pernah jadi figuran di sinetron Saras 008 dan video klip Trio Kwek Kwek
YouTube Vidi Aldiano

Nia Ramadhani bongkar dirinya yang pernah jadi figuran di sinetron Saras 008 dan video klip Trio Kwek Kwek

Gridhype.id – Nia Ramadhani seolah tak pernah luput dari pemberitaan media usai menikah dengan anak konglomerat, Ardie Bakrie 10 tahu lalu.

Belum lagi dengan gelimangan harta yang selalu melingkupi ke manapun Nia Ramadhani melangkah.

Namun, tak banyak yang tahu sebelum menjelma menjadi sosialita seperti sekarang, bintang sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ ini pernah jadi pemeran figuran di serial Saras 008 dan video klip Trio Kwek Kwek.

Baca Juga: Kini Hidup Bagai Istri Sultan, Nia Ramadhani Justru Miliki Masa Kecil yang Suram, Tak Punya Teman Hingga Makan Nasi dengan Garam

Dilansir TribunnewsBogor.com, Saras 008 ini merupakan sinetron superhero perempuan yang terkenal di tahun 1998 hingga 2004.

Ketika itu, Nia Ramadhani masih berusia 9 tahun.

"Gue dari umur 9 tahun pengen banget kan ya dapat peran utama. Terus udah gitu gue dapatnya figuran terus, figuran terus," bongkar Nia Ramadhani.

Lantas, ketika dapat peran utama di sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih', istri Ardi Bakrie ini mengaku senang bukan kepalang.

Baca Juga: Bertahun-Tahun Sandang Status Orang Terkaya di Indonesia, Siapa Sangka Mertua Nia Ramadhani Rupanya Pernah Lebih Miskin dari Pengemis, Miliki Hutang Hingga USD 1 Miliar!

"Nah pas di Bawang Merah Bawang Putih, di depan ada nama Nia Ramadhani, uuh gila lu seneng banget. Gak sombong sih ya, tapi ih gila ya," ujar Nia Ramadhani.

Kemudian, Vidi Aldiano mengaku baru tahu jika Nia Ramadhani ini pernah main di sinteron Saras 008.

Maka dari itu, Vidi Aldiano bertanya langsung kepada Nia Ramadhani soal perannya di Saras 008.

Source : tribun bogor

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest