Follow Us

Trump Mulai Alami Kesulitan Bernapas dan Kelelahan, Begini Kondisinya Setelah Dipindah ke RS Militer

None - Minggu, 04 Oktober 2020 | 09:30
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump
TRUMP via BBC INDONESIA

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

Gridhype.id- Kabar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump yang terpapar Virus Covid-19 semakin mengkhawatirkan.

Trump dikabarkan mengalami kelelahan hingga kesulitan bernapas saat dinyatakan positif covid-19, demikian keterangan yang bersumber dari Gedung Putih.

Kondisi kesehatan Trump juga dikabarkan lebih serius dari dugaan usai dipindahkan ke rumah sakit.

Baca Juga: Hentikan Kebiasaan Minum Sambil Berdiri, Bisa Sebabkan Penyakit Mematikan ini

Melansir dari CNN, salah satu pejabat senior di Gedung Putih yang namanya tak disebutkan ini mengungkapkan adanya 'kekhawatiran' ketika Trump positif covid-19.

Namun staf tersebut berusaha meyakinkan publik bahwa sang presiden sudah menyikapinya "secara serius" sehingga mereka tak perlu cemas berlebihan.

Selain CNN, ABC juga melaporkan presiden berusia 74 tahun itu juga mengalami demam, menggigil, mampet, dan batuk karena virus corona.

Baca Juga: Minum Rebusan Susu dengan Lada dan Cengkeh Rasakan 7 Manfaat Tak Terduga ini Untuk Tubuh

Beberapa jam sebelumnya seperti dilaporkan Daily Mirror Sabtu (3/10/2020), Gedung Putih sebenarnya sudah berusaha membuat segalanya senormal mungkin.

Meski begitu, si sumber menuturkan terdapat kekhawatiran mengenai Pilpres AS, begitu juga dengan kasus penyebaran Covid-19.

Pada Jumat petang waktu setempat (2/10/2020), Trump dipindahkan ke Rumah Sakit Militer Walter Reed menggunakan helikopter Marine One.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest