Follow Us

Tolak Mentah-mentah Giveaway Umroh, Nikita Mirzani Punya Alasan Menyentil: Pahalanya Buat Sponsor, Bukan Buat Gue

None - Kamis, 24 September 2020 | 11:45
Nikita Mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Capaian Nikita Mirzani memberangkatkan umroh puluhan karyawannya patut diacungi jempol.

Terlebih, Nikita Mirzani mengaku jika itu semua berasal dari uang hasil jerih payahnya sendiri, bukan hasil endorse atau giveaway.

Nikita Mirzani beralasan jika melakukan giveaway, pahala yang diperoleh nantinya akan diberikan pada sponsor, bukan untuk dirinya.

Baca Juga: Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Sederet Kejadian Mengerikan Ini Bakal Dialami Para Selebriti, Mbak You Beri Peringatan untuk Waspada

"Soalnya kalau kita kasih giveaway pakai sponsor, pahalanya buat sponsor bukan buat gue," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari vlog BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Padahal, menurut Nikita Mirzani, ada banyak sponsor yang datang menawarkan kerjasama.

Perempuan yang karib disapa Niki ini juga pernah mendapat tawaran endorse umroh.

Namun, Nikita Mirzani justru memilih memakai uangnya sendiri untuk memberi kesempatan umroh pada sekitar 23 karyawannya.

Di balik sikapnya tersebut, Nikita Mirzani berharap kelak jika dirinya meninggal dunia, setidaknya orang-orang yang pernah dibantunya akan mendoakan dirinya.

Pasalnya, ibu tiga anak tersebut sadar memiliki banyak dosa, sehingga menabur kebaikan setidaknya akan sedikit membantunya kelak.

Baca Juga: Anak menteri ini Sempat Turun Kelas Berjualan Es Krim Demi Menyambung Hidup, Kini Tinggal Dihunian Mewah dengan Lift Usai Dipinang Pengusaha Arab

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest