Follow Us

Anak menteri ini Sempat Turun Kelas Berjualan Es Krim Demi Menyambung Hidup, Kini Tinggal Dihunian Mewah dengan Lift Usai Dipinang Pengusaha Arab

None - Rabu, 23 September 2020 | 18:15
Anak Orang Penting Negara & Nikahi Pebisnis Kaya Raya, Hunian Tania Nadira Dipenuhi Emas dari Lift Sampai Ruang Makan!
Instagram @tanianadiraa

Anak Orang Penting Negara & Nikahi Pebisnis Kaya Raya, Hunian Tania Nadira Dipenuhi Emas dari Lift Sampai Ruang Makan!

Gridhype.id- Kabar pernikahan Tania Nadira yang digelar super megah sempata menyita perhatian publik beberapa waktu silam.

Diketahui sebelumnya, Tania Nadira sempat membina rumah tangga dengan aktor Tommy Kurniawan.

Namun pernikahan keduanya tak mendapat restu, sehingga membuat Tania harus hidup mandiri hingga berjualan es krim agar dapurnya tetap ngebul.

Seperti diketahui, ayah Tania Nadira bukanlah orang sembarangan, yakni politikus Fadel Muhammad Al-Haddar.

Baca Juga: Nekat Nikahi Anak Mantan Menteri Tanpa Restu Orang Tua, Aktor Ini Terpaksa Dijemput Polisi 5 Hari Usai Pernikahan

Dikutip Tribun Jabar dari laman resmi DPR RI, Fadel Muhammad merupakan pengusaha sukses asal Gorontalo.

Kesuksesan pria 67 tahun ini di dunia bisnis berlanjut ke ranah politik karena Fadel Muhammad terpilih sebagai Gubernur Gorontalo dalam dua periode, yakni tahun 2001-2006 hingga 2006-2009.

Mengutip Kompas.com, pria kelahiran Ternate ini juga sempat ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan pada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari tahun 2009 hingga 2011.

Baca Juga: China Kapok Datangkan Lagi Produk Laut Impor dari Indonesia Lantaran Tempo Hari Paket Ikan Beku Terdeteksi Virus Corona

Melansir dari tayangan infotainment, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat jatuh miskin karena bisnis batu baranya tak berjalan lagi.

Merugi miliaran rupiah, saat itu Tommy dan Tania mencoba peruntungan bisnis es krim.

Bisnis tersebut juga ditangani langsung oleh Tania Nadira dan Tommy Kurniawan, mulai dari produksi, pengiriman hingga penjualan.

Source : Sajian Sedap

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest