Follow Us

Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Sederet Kejadian Mengerikan Ini Bakal Dialami Para Selebriti, Mbak You Beri Peringatan untuk Waspada

Nabila N C, None - Rabu, 23 September 2020 | 19:00
Tak Ingin Mendahuui Takdir, Mbak You Kembali Bikin Geger dengan Ungkap Ramalan Sederet Artis yang Akan Kena Bencana Hingga Meninggal Dunia, Siapa?
Instagram @mbakyou17

Tak Ingin Mendahuui Takdir, Mbak You Kembali Bikin Geger dengan Ungkap Ramalan Sederet Artis yang Akan Kena Bencana Hingga Meninggal Dunia, Siapa?

GridHype.ID - Mbak You, sosok paranormal yang mengambil aliran kejawen ini sering membuat ramalan.

Mbak You dipercaya dapat meramal kehidupan masa depan, khususnya para artis ibukota.

Tak jarang ramalan Mbak You tepat sasaran hingga banyak yang memercayainya.

Baca Juga: Akhirnya Hirup Udara Bebas Setelah 14 Tahun Dipenjara Karena Kasus Pembunuhan, Artis Lidya Pratiwi Putuskan Ganti Nama Untuk Mulai Hidup Baru

Melansir Tribun-Medan.com, dalam tayangan di kanal YouTube Mbak You (16/09), sang paranormal menyebut akan menerawang apa yang bisa terjadi di bulan September.

Mbak You memulainya dengan menerawang bencana alam yang bisa terjadi di masa depan.

Katanya, dalam waktu dekat bisa terjadi hujan lebat bahkan ada air yang pindah ke darat.

Tak sampai di situ, menurutnya akan ada petir menggelegar yang memakan korban.

Baca Juga: Lesty Kejora Kepergok Suapi Sang Aktor, Rizky Billar Akui Dirinya Pria Posesif Sampai Bongkar Sifat Bucinnya : Gue kan Anaknya Manjaan

"Akan ada hujan besar di beberapa bagian wilayah Indonesia yang sangat lebat sekali dan ada adanya banjir dan air laut pindah ke darat. Walau tidak banyak seperti kemaren-kemaren tapi akan ada perpindahan air laut ke darat," ungkap Mbak You.

"Dan saya khawatirkan ada petir yang sangat besar yang menghantam di tengah air hujan dan petir ini sangat membahayakan. Yang berteduh atau yang bekerja di luar sana hati-hati karena petir akan mengakibatkan korban jiwa," imbuhnya.

Mbak You juga menerawang dunia selebriti tanah air.

Source : Grid Star

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest