Follow Us

Banyak Dijumpai di Pekarangan Rumah, Nyawa Gadis Kecil ini Nyaris Melayang Karena Tanaman Hias Beracun yang Ada di Rumahnya

None - Selasa, 08 September 2020 | 07:30
Sering Ditanam di Dalam Rumah, Siapa Sangaka Bunga Bahagia ini Justru Berbahaya dan Menelan Korban!
Miracle-Gro

Sering Ditanam di Dalam Rumah, Siapa Sangaka Bunga Bahagia ini Justru Berbahaya dan Menelan Korban!

Gridhype.id– Meletakan tanaman hias di dalam rumah memang bisa mambuat rumah tampak segar dan asri.

Namun tidak semua tanaman hias bisa kamu letakkan di dalam rumah ya, apalagi jika di rumah terdapat si kecil yang memiliki rasa penasaran tinggi.

Seperti kisah anak yang keracunan dan hampir kehilangan nyawanya akibat tanaman hias yang ada di dalam rumah.

Baca Juga: Semakin Langka, Ternyata Tanaman Putri Malu Punya Segudang Manfaat loh, Mulai dari Mengobati Diabetes Hinga Insomnia

Sebuah kisah tragis dari ketidakpahaman mengenai tanaman hias membuat sang anak membayar akibatnya.

Dilansir dari World of Buzz Selasa (08/09/2020) lalu, pengguna Facebook membagikan postingan di mana anaknya mengalami hal mengerikan karena tanaman hias jenis Dieffenbachia.

Pengguna Facebook yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan, putrinya bernama Nashwa secara tidak sengaja menggigit salah satu tanaman hias ini.

Awalnya, dia tidak begitu khawatir sampai suatu hal buruk terjadi, ternyata tanaman ini tergolong salah satu tanaman beracun.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Tanaman Liar, Tak Banyak yang Tahu Jika Tanaman Krokot Bisa Dikonsumsi dan Ampuh Obati Stroke

Sialnya, pada saat itu Nashwa yang masih berusia 4 tahun sendirian sementara sang ibu masih mengurus anaknya yang lebih kecil.

Kemudian Nashwa datang sambil berlari sambil menangis, ibunya memeriksa apakah anaknya memiliki luka memar, namun tidak ditemukan luka apapun.

Awalnya, putrinya ini tidak mau mencerikan kejadian sebenarnya namun setelah dibujuk dia menceritakan semuanya bahwa dia menggigit salah satu tanaman di sekitar rumah.

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest