Follow Us

Kalahkan Pesona Jepang dan AS, Bali Masuk 5 Besar Destinasi Wisata Terbaik di Dunia 2020

None - Minggu, 02 Agustus 2020 | 17:30
Pura di Pulau Bali.
Pixabay

Pura di Pulau Bali.

GridHype.ID - Kabar baik baru saja menghampiri Indonesia dari bidang pariwisata.

Situs perjalanan berbasis di AS, Trip Advisor baru saja membuat penghargaan bertajuk Destinasi Populer atau Terbaik di Dunia Tahun 2020.

Dan dalam penghargaan tersebut, salah satu destinasi wisata Indonesia menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Dinonaktifkan Ketika PSBB, Sistem Ganjil-Genap Kembali Diberlakukan di DKI Jakarta Selama 24 Jam Jika Hal Ini Terjadi

Bali berhasil menyabet peringkat keempat dalam penghargaan Destinasi Populer di Dunia 2020 karena dianggap seperti sebuah fantasi.

Saat berkunjung ke sana, wisatawan bisa menikmati sinar matahari sembari berjalan-jalan di atas pasir putih, atau berkunjung ke hutan yang masih asri untuk melihat monyet liar.

Wisatawan juga bisa berkunjung ke Ubud jika ingin menikmati pertunjukan tari tradisional, mengikuti kelas pembuatan batik, atau mengikuti kelas yoga.

Baca Juga: Air Rebusan Asam Jawa Ternyata Bisa Bikin Daging Kurban Empuk dan Enak, Yuk Simak Cara Membuatnya!

Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi saat di Bali adalah Pantai Kelingking, Air Terjun Sekumpul, dan Pura Luhur Batukaru.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menyambut baik hal tersebut.

Melalui keterangan pers yang Kompas.com terima, Minggu (2/8/2020), Wishnutama berharap penetapan tersebut semakin memotivasi Indonesia untuk bisa menumbuhkan beberapa Bali baru.

Source : Kompas

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest